Pagi hari sekali Rahma sudah berada di sekolah dengan rambut yang di riap panjang, di dalam kelas masih sepi karena baru dia seorang yang datang.
"Yoo prennn lo dah Dateng ?"
Ucap Nayla, Yap Nayla juga sama seperti Rahma datang pagi pagi sekali entah apa tujuan mereka."Buta?"
Singkat, padat, bangsat itu lah yang di dengar oleh Nayla jawabannya singkat padat tetapi bangsat.Sudahlah Rahma memang begitu jadi teman temannya harus sabar menghadapi tingkah absurd Rahma.
Rahma berjalan meninggalkan kelas Oia ia sudah mengikat rambut nya.
----
Pelajaran pertama belum di mulai karena katanya mau ada anak baru lagi, entah siapa.
Tok..
Tok..
Suara pintu kelas terdengar seperti ada yang mengetuk, Bu Nina langsung menyuruh seseorang yang mengetuknya masuk.
"Eh, siapa itu, anak baru ya ??"
"Cantik sumpah"
"No wa nya dong Kaka"
Kelas mulai ramai, menurut Rahma anak baru itu tidak terlalu cantik, setelah di lihat dari bawah sampai ujung rambut menurut Rahma itu seperti lonte bukan cantik.
Roknya terlalu pendek, bajunya terlalu ketat, dan sepertinya ia tidak memakai dalaman ?
Putingnya saja sampai ter ceplak di bajunya.
*Astaga*
Batin Rahma seraya mendengus kesal."Ayo nak silahkan perkenalkan dirimu"
Ucap Bu Nina kepada seorang anak baru itu"Hai nama saya Scarlett, saya pindahan dari sekolah **** semoga kita bisa berteman dengan baik ya"
Ucap murid baru itu yang bernama Scarlett.Dari tadi Rahma perhatikan, Scarlett menatap Lucas dengan tatapan meragukan.
•
Bel istirahat berbunyi, semua murid berdesakan untuk ke kantin. Rahma bersama Lucas pergi ke kantin terlebih dahulu."Hei, boleh gabung ?"
Ucap Scarlett sembari tersenyum. Bukan manis melainkan busuk yang bisa di lihat Rahma."Y"
Jawab Lucas singkat dan padat, Scarlett sedari tadi berusaha mengalihkan pembicaraan Lucas dengan Rahma.*Apaan sih nih cewek, kek caper banget ma gw, nasib jadi ganteng ya gini*
Lucas tidak mempedulikan Scarlett dia fokus berbicara ke pada Rahma dan sesekali melakukan hal yang romantis kepada Rahma.
*Ck, gw kurang apa coba ! Masa dia lebih tertarik sama cewe yang kek gitu ! Cantikan juga gw !!*
Batin Scarlett menggerutu kesal ia segera pergi dari situ karena malas melihat bucinnya dua orang ini"Bagus, lo pergi gw jijik liat lo"
Ucap Lucas seraya meneguk minuman yang ia pesan tadi, Rahma hanya tertawa kecil, karena apa yang di katakan Lucas ada benarnya juga-----
Haruto berada di perpustakaan bersama jihoon, mereka sedang membaca buku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mafia || End + Revisi ✓ ||
De TodoJANGAN DI BAWA KE DUNIA NYATA YA !! CUMA BUAT HAPPY AJA !! ⚠️Bad English ⚠️ "Dia milik gw, kalau dia terluka sedikitpun tidak akan aku biarkan kalian hidup !" ucap haruto kepada musuhnya itu happy reading 👍 maap kalo gak nyambung, btw semoga kalian...