20:30 PM
Chika baru saja selesai bersiap siap, malam ini dia akan memulai pekerjaan barunya.
anin bilang dia akan menunggu chika disana sekarang, jadi chika harus bergegas karena pekerjaannya akan mulai dari jam 9 malam hingga jam 2 pagi.setelah dirasa semuanya siap, chika langsung pergi meninggalkan kos nya dan menuju ke jalan raya, dimana taksi online nya sudah menunggu.
"gue harus semangat, ini hari pertama gue kerja" ucap chika menyemangati dirinya sendiri
tak butuh waktu yg lama, chika sudah sampai di depan sebuah bar yg cukup terkenal disana, chika melihat ada begitu banyak mobil mewah di parkiran.
sedangkan chika terus berjalan menuju ke pintu belakang karena anin sudah mengarahkan dia kesana.
"chikaaa"
chika melihat anin di depan sana, dia melambaikan tangannya pada anin dan bergegas menghampiri kakaknya itu.
"kak, aku ga telat kan?" tanya chika khawatir
"ngga kok, yuk langsung masuk aja" ajak anin sambil tersenyum
anin lalu membawa chika masuk ke dalam bar itu, chika lebih dulu di pertemukan dengan atasan anin, mereka membahas tentang kontrak kerja chika.
chika akan di tes dahulu selama satu minggu disana sebelum nantinya dia akan menandatangani kontrak kerja secara resmi jika pekerjaannya bagus, dia juga di beritahu beberapa hal yg harus dan tidak boleh dia lakukan selama bekerja sebagai pelayan disana.
chika tentu saja menyanggupi itu semua, dan lagipula benar kata anin kalau tugasnya disana dia hanya boleh mengantarkan minuman ke meja meja para tamu.
setelah melewati beberapa tahapan, chika akhirnya di perbolehkan untuk mengganti bajunya dengan seragam kerja disana dan dia bisa mulai berkerja, di bantu oleh anin yg mendampinginya malam itu.
malam itu, semuanya berjalan dengan lancar.
chika juga bisa dengan cepat menguasai tugasnya dan mengerti apa apa saja arahan yg di berikan oleh anin.hingga tanpa terasa jam kerja chika sudah selesai, jam sudah menunjukan pukul dua dinihari.
chika dan beberapa temannya di perbolehkan untuk pulang dan beristirahat kembali ke rumah, mereka akan kembali lagi kesana besok pada jam 9 malam."cape ga chik?" tanya anin yg keluar bersama chika
"hehe lumayan kak" jawab chika sambil tersenyum pada anin
"tapi seru, aku suka kerja disini"
anin tertawa mendengar ucapan chika, mereka berdua berjalan meninggalkan bar dengan anin yg merangkul bahu chika, seolah menjaga adik kecilnya itu.
"besok jangan lupa jam 9 kamu harus udah ada disini oke?" ucap anin mengingatkan
"iya kak" jawab chika
"makasih banyak ya kak, udah bantu chika"
anin tersenyum dan mengangguk saja, mereka lalu lanjut berbagi cerita sembari menunggu taksi yg mereka pesan datang.
pagi harinya ~
di kelas chika, murid murid sudah mulai masuk dan duduk di meja mereka, karena sebentar lagi bel masuk akan segera berbunyi.
namun kursi di sebelah ashel masih kosong, itu adalah kursi milik chika.
teman temannya sudah menunggunya sejak tadi namun chika tak kunjung menunjukan batang hidungnya."ini si chika ga masuk apa gimana?" tanya olla khawatir
"kayanya sih gitu deh la" jawab jessi
"dia sebelumnya ga pernah dateng se siang ini kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
V I P
Fanfictionbagaimana jadinya jika sekumpulan anak anak dari keluarga kaya raya melakukan perundungan kepada murid murid penerima beasiswa di sebuah sekolah elite yg terkenal akan kualitas dan kepintaran siswa siswinya. sebuah tragedi memilukan yg selama ini di...