1tahun berlalu
Perang sudah selesai, anggota the blood, devil's attack, dan the killer's kini telah menjadi satu dan berganti nama menjadi "Attack The Evil" yang artinya menyerang yang jahat.
Chika juga dinyatakan tidak bersalah oleh pengadilan berkat bantuan dari aran, sementara puco dan gita memilih menetap di indonesia.
Waktu menunjukan pukul 20:09, acara besar akan segera di mulai, chika dengan gaun putihnya mampu membuat semua mata tertuju kepada dirinya. Dengan wajah malu malunya, chika berjalan menuju meja yang sudah ada orangtuanya dan juga yang lainnya.
Acara berjalan lancar tanpa kendala, sebelum menutup acara tersebut aran kemudian bangkit dan mengajak chika untuk menaiki panggung. Chika kemudian menerima tawaran dari ara, dirinya kemudian bangkit dan berjalan bersama menaiki panggung.
"Selamat malam semuanya, saya berterimakasih atas kehadiran kalian semua disini" ucap aran
"Saya ingin menyampaikan sesuatu kepada kalian semua, tapi sebelum itu apa kalian semua menikmati acaranya?" ucap aran, lalu yang lainnya serentak menjawab iya.
Aran kemudian menekuk kedua kakinya dan mengeluarkan sebuah kotak cincin dari dalam sakunya.
"Chika, kamu mau kan menikah sama aku?" tanya aran
"Iyaa aku mau nikah sama kamu" jawab chika kemudian tersenyum
Sontak para tamu undangan yang melihatnya berteriak kegirangan serta memberikan tepuk tangan yang meriah untuk mereka berdua, sampai tak lama terdengar suara gelas pecah yang membuat pandangan semua tamu serta chika dan aran melihat ke sumber suara.
"M-maaf kak aku ga sengaja" ucap orang tersebut.
Saat hendak berjalan menuju keluar, tiba tiba chika memanggil orang tersebut. Saat chika menghampirinya, orang tersebut seketika berlari kencang menuju keluar ruangan meninggalkan chika.
Melihat dari fisik nya, chika merasa tidak asing dengan orang tersebut meskipun orang itu memakai jaket dan masker. Saat sedang melamun tiba tiba chika di kejutkan dengan suara aran.
"Kamu kenapa sayang?, kamu kenal sama orang itu?" tanya aran
"Enggak, aku ga kenal" jawab chika
"Yaudah nanti aku tanya sama yang jaga didepan kenapa orang itu bisa masuk kesini" ucap aran
"Iyaa" ucap chika
Chika dan aran kemudian berjalan menuju meja shani dan yang lainnya, ucapan selamat juga di lontar kan oleh para sahabat chika dan juga ara.
"Selamat ya sayang, semoga hubungan kalian awet sampe ajal menjemput" ucap mami aya
"Amin makasih ya mi" jawab aran
"Kira kira kapan ni acara pernikahannya?" tanya bunda shani
"Aran usahain secepat nya bunda, mungkin 1 atau 2 bulan lagi" jawab aran
"Baguslah, semakin cepat semakin baik" ucap bunda shani.
Acara telah berakhir, chika dan yang lainnya sudah berada di parkir dan hendak masuk ke dalam mobilnya masing masing.
"Oh iya mi, chika nginep di rumah mami ya" ucap chika
"Boleh kok sayang, tapi kamu ijin dulu sama bunda sama papah" ucap mami aya
"Boleh ya bunda papah?" ucap chika
"Iyaa boleh kok, kamu hati hati ya" Ucap bunda shani
"Chika biar aku anter ya" ucap aran
"Ga usah kamu langsung pulang aja, biar aku sama mami aya aja" tolak chika
"Oke, yaudah pah, bunda, semuanya aran pamit pulang duluan yaa" pamit aran
KAMU SEDANG MEMBACA
selamat (selamat tinggal)
Fantasychika si gadis kaya raya yang jatuh cinta kepada gadis tomboy yang bernama zahra. Banyak sekali ujian yang menerpa hubungan mereka, akankah cinta mereka bisa bersatu selamanya atau hanya sebatas kisah yang berujung selesai. GxG Areaa cerita ini hany...