Berita tentang gender kedua adik pimpinan pack menyebar ke seluruh pejuru klan. Bahkan hingga ke klan yang berada di lain tempat.Semua mengajukan pinangan untuk serigala omega muda tersebut. Karena setiap omega yang baru saja terlahir harus segera menemukan pasangannya, meskipun imprint belum terjadi.
Itu berguna untuk membantu sang omega menjalani masa heatnya.
Heat yang dialami serigala omega resesif berbeda dengan serigala omega dominan, seperti yang tertera dalam buku legenda Onyxclaw.
Omega dominan yang terlahir hanya setiap seribu tahun sekali itu, akan mengeluarkan aroma manis dan harum memikat.
Aroma itu akan memabukkan bagi semua kawanan. Bahkan rumput mimo yang biasa digunakan sebagai supresan untuk menanggulangi masalah heat pada seorang omega resesif ataupun alpha, tak akan berdampak pada sang omega dominan.
Tubuhnya akan terus mengeluarkan aroma feromon yang memikat dan memabukkan untuk menarik alpha di sekitarnya. Beta maupun Gamma juga bisa mencium bau sang omega dominan.
Dua gender yang biasanya tak begitu terpengaruh oleh feromon itu juga akan ikut terpikat pada aroma feromon sang omega dominan.
Karena hal itulah diperlukan pasangan bagi sang omega dominan, namun juga harus diperhatikan betul pemilihannya. Karena bisa saja omega dominan tersebut akan terjebak ke dalam imprint.
Imprint berbeda dengan penandaan, dimana penandaan bisa dibatalkan atau istilahnya reject jika memang terjadi suatu hal yang memungkinkan hubungan pasangan tersebut batal.
Namun sekali imprint terjadi, maka itu akan mengikat di seluruh kehidupan. Pasangan yang menolak terjadinya imprint akan merasakan kesengsaraan dan penderitaan yang tiada akhir hingga berujung kematian.
Chisatt menutup buku tebal legenda kuno yang baru saja dibacanya. Serigala itu baru saja menemukan fakta baru tentang gender kedua adiknya. Dan itu cukup membuatnya pusing memikirkan langkah apa yang harus dia perbuat.
Dirinya tentu tak ingin menyerahkan adiknya begitu saja pada serigala yang tak sesuai dengan kriterianya. Namun di satu sisi, dirinya tak ingin Phugun berakhir mengenaskan karena menyesatkan para serigala yang nantinya bisa saja tergoda aroma feromon Phugun ketika heat pertama datang.
Chisatt harus menemui Nithi secepatnya guna untuk mengetahui lebih jelas kapan Phugun akan mendapatkan heat pertamanya. Dan disaat itu tiba, dirinya berpikir untuk mengurung Phugun sejenak dalam rumah mereka.
Menutup akses sang adik dari dunia luar. Hanya saja, sepertinya pemimpin pack itu terlambat selangkah.
Phugun yang mencoba menerima takdirnya, sedang duduk terdiam sendirian di dalam hutan perbatasan.
Dirinya hanya ingin jauh dari packnya, menenangkan pikiran namun tetap berada di tempat yang aman.
Hingga tiba-tiba saja tubuhnya terasa mengeluarkan keringat dan samar tercium aroma yang muncul dari sela kelenjar jaringan kulitnya.
Pikirannya mulai tak fokus, bahkan untuk sekedar berdiri, Phugun merasa kesulitan. Kakinya melemas.
Aroma manis dan menyegarkan yang keluar dari dalam tubuhnya mulai menyebar terbawa oleh hembusan angin malam. Pemuda kurus itu tak menyadari kehadiran makhluk lain yang tengah berada di seberang perbatasan.
Pria tampan dengan rambut sedikit panjang terkuncir di belakang, berhenti ketika aroma yang begitu memabukkan masuk begitu saja ke dalam indera penciuman tajamnya.
Baunya begitu memikat, samar juga tercium bau binatang dari musuh bebuyutan yang selalu dirinya hindari.
Akan tetapi bau yang mampir ke hidungnya membuat giginya merapat dengan kencang. Otot halus di wajahnya mulai terlihat, taring runcing di antara giginya yang rapi juga mulai menampakkan jati dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Curse of Love
FanfictionKisah Cinta rumit yang terjadi antara musuh bebuyutan selama ribuan tahun. Menjadi satu karena sebuah keadaan yang tak terduga Manusia serigala dan vampir penghisap darah yang terjebak ke dalam hubungan penuh dengan tentangan dari kedua belah pihak ...