Happy reading...
Setelah selesai sholat ashar ada kajian di masjid,dan yg mengisi ada Gus Akram,Liora yg duduk dibarisan belakang senang bukan main,karna dia bisa tidur tanpa diketahui Gus Akram.
"Maudy,aku mau tidur,kalau Gus Akram liat sini bangunin oke?"tanya Liora
"Oke"Jawab Maudy
Saat Liora ingin pejamkan mata,Gus Akram berkata.
"Yg dibelakang jangan ada yg tidur,siapa yg tidur saya kasih hukuman,faham?"tanya Gus Akram."Faham Gus"kompak semua orang.
Gus Akram pun memulai kajian tersebut,setelah itu Gus menutup kajian hari ini.
"Baiklah sampai disini dulu,waktunya sudah habis,apa kalian paham dengan apa yg saya jelasin tadi?"tanya Gus Akram."Paham Gus..."Jawab semua santri.
"Sebelum saya tutup saya mau menyampaikan bahwa Sanya kita kedatangan ustadzah baru,besok beliau mulai bergabung di pondok pesantren kita"ucap Gus Akram,yg diangguki seluruh santri.
"Baiklah saya turun dengan do'a wabillahi Taufiq walhidayah wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatu "salam Gus Akram.
"Waalaikumussalam warahmatullahi wabarokatu "ucap semua santri.
Selesai itu mereka semua kembali ke asrama masing masing,kecuali Liora,Liora kembali ke ndalem.
Didalam rumah,Liora duduk bersama Gus Akram di ruang tamu.keheningan melanda mereka berdua,hingga akhir Liora memutuskan untuk berbicara duluan.
"Gus...."panggil Liora.
"Apa hmm...?"tanya Gus Akram.
"Boleh nanya GK?"tanya Liora.
"Boleh,mau nanya apa hmm?"jawab Gus Akram.
"Kenapa Gus Akram terima perjodohan kita?"tanya Liora penasaran.
"Karna saya tertarik sama kamu"jawab Gus Akram yg membuat pipi Liora memanas.
"M-maksudnya Gus?"tanya Liora gugup.
"Maksudnya saya,saya cinta sama kamu,saya bahagia kamu bisa jadi istri saya,disaat semua orang menginginkan kamu,tapi kamu menjadi istri saya"jelas Gus Akram.
Liora tak bisa menahan senyum nya,mukanya memerah, pipinya memanas.
"Gus serius?"tanya Liora lagi.
"Iya habibati"jawab Gus Akram yg membuat Liora salting tujuh keliling.
"Gus..."Liora dengan nada malu.
"Dalem sayang,kenapa hmm?"jawab Gus Akram yg membuat Liora makin salting.
"Gus,Gus serius?"tanya Liora.
"Saya serius,mulai sekarang panggil saya dengan sebutan lain,selain Gus,kita suami istri"ucap Gus Akram lembut sambil tersenyum tapi tegas.
"Mas boleh?"tanya Liora.
"Boleh Sayang"jawab Gus Akram.
"Kalau di area ponpes apa?"tanya Liora.
"Apa aja,kan kita suami istri, ustadz ustadzah juga udh pada tau"jawab Gus Akram.
"Kalau di ndalem saya panggil mas,kalau di area ponpes tetap Gus ya"tanya Liora.
"Boleh Sayang,yg penting kamu nyaman"jawab Gus Akram lembut,berbeda kalau sama yg dikenal orang.
"Mas..."panggil Liora.
"Iya sayang, kenapa?"Gus Akram menarik sedikit Liora mendekat dengannya, melingkari tangannya ke area pinggang Liora.
"Kalau saya diambil orang gimana?"tanya Liora.
"Kamu istri saya,milik saya,GK ada yg boleh ambil kamu dari saya,paham?"tanya Gus Akram.
"Paham mas"jawab Liora.
Mereka berdua pun saling berpelukan,dan menerima kehangatan dari satu sama lain.
Sosweet banget ya mereka,Gus Akram juga kenapa berubah ya?
Gus Akram harus sabar nih karna baru permulaan,Liora juga masih SMA jadi GK mungkin menjalin kewajiban nya sebagai istri sepenuhnya,Taulah maksud nya apa.Sampai sini dulu ya guys,menurut kalian cerita ini harus ada konflik nya GK sih?
Bantu jawab ya.
Dada Guys...
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus dingin Milik Liora
Teen FictionMenceritaka tentang seorang pemuda tampan bernama Muhammad Akram Mahendra, dan gadis cantik Liora Quensha Xalvaro yang terpaksa menikah karna dijodohkan... gimana ya kira kira ceritanya cus langsung aja baca