Hai guys,selamat hari raya idul Fitri ya,bagi yg merayakan.
Minal aidzin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin🙏🙏🙏Happy reading...
Terlihat di lapangan ponpes para santri dan santriwan sedang berkumpul.
Kyai sedang memberi mereka arahan,terutama bagi leting kelas 12 yg sebentar lagi akan mengambil ijazah kelulusan.
Saat sedang asik mendengar ceramah tiba tiba salah satu santriwati jatuh pingsan.
Ya,itu Liora,sontak semua santri terkejut,Gus Akram yg melihat itu langsung berlari ke arah Liora,dan langsung menggendongnya ke UKS ponpes.
Semua santri terkejut,karna Gus akram tak akan pernah menyentuh yg bukan mahram,tapi ini,dia menggendong seorang santri cantik.
Disisi lain Gus Akram,kyai dan nyai menunggu di luar,dokter yg ada di UKS pun keluar setelah memeriksa Liora.
"Bagaimana keadaan nya dok?"tanya Gus Akram.
"Gus ada kabar buruk"ucap sang dokter
"Apa?"tanya nyai
"Dari hasil pemeriksaan saya santri yg di dalam,sedang hamil"ucap sang dokter.
Deg...deg...deg...
"Alhamdulillah..."ucap Gus Akram bersama orang tuanya.
"Kok Alhamdulillah Gus,itu pasti anak haram,itu pasti anak hasil dari zina,santri ini harus di hukum"jawab sang dokter.
Dokter itu tak tahu kalau Liora istri Gus Akram.
"Jaga kata kata antum,itu bukan anak haram,itu darah daging saya,Liora istri saya "tegas Gus Akram.
"Maaf Gus saya GK tau"ucap sang dokter.
Ketik sudah bisa menemui sang istri Gus Akram langsung memeluk Liora,sembari berkata"saya akan menjadi ayah"ucap Gus Akram.
"Maksudnya mas?"tanya Liora.
"Maksudnya kamu hamil sayang"mendengar itu Liora terharu,dia hampir menangis sembari memeluk sang suami.
Skip rumah
Sampai nya di rumah,Liora disuruh beristirahat,Gus Akram menyiapkan jus jeruk untuk sang istri tercinta.
Di sisi lain para santri yg tadi ada di lapangan ikut terheran heran,siapa sih Liora itu,hingga Gus Akram menyentuhnya.
Maaf ya guys aku belum udh lama GK post.
Aku lagi sibuk karna harus latihan nari untuk perpisahan KK kelas,ditambah aku juga mau ujian jadi lagi fokus kesana.Makasih yg udh support aku, makasih juga udh nunggu kelanjutannya.
Bye guys....
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus dingin Milik Liora
Teen FictionMenceritaka tentang seorang pemuda tampan bernama Muhammad Akram Mahendra, dan gadis cantik Liora Quensha Xalvaro yang terpaksa menikah karna dijodohkan... gimana ya kira kira ceritanya cus langsung aja baca