BAB 7

2.5K 165 3
                                    

Astar yang terjatuh dan menatap laki laki yang sedang berdiri di depannya itu berkedip dan memiringkan kepala seakan sudah konek otaknya Astar Berteriak.

"Dih goblok,siapa yang lagi ngemis? manuisa seganteng gini di bilang pengemis rabun lo" Astar sewot lalu berdiri dan menepuk nepuk celananya.

"Lu ngapin disitu goblok jongkok jongkok gitu ngemis kan,ga mungkin lagi nahan berak?" Astar memelototkan matanya mendengar jawaban dari lelaki yang ada di depannya.

"Kepo banget lu ah kemonyetnya dora"

"Dih dih dah lah so asik lu gua pergi bye bye semangat ngemisnya" Lelaki itu hendak meninggalkan Astar

"Anjing yang so asik siapa bangsat" Ucap Astar tak terima.

"Hehe gua asik ,Lu so asik.Gua nanya serius lu ngapin disini dah ?" Tanya pemuda itu yang sebernya juga penasaran melihat Astar yang kelintang kelatung ga jelas.

"Gua lupa kelas gua dimana anjir"

"Dih ya kali?!,aneh lu yu bareng ke kelas" walpun merasa aneh tapi tetap mengajak Astar bareng ke kelasnya.

"Emang kita sekelas?"Ujar Astar bingung.

"Ini nih kalo orang dah bucin ga tau apa apa gua sekelas sama lu anjing makanya jadi orang jangan sombong terus selalu nyari perhatian ke Abang Lo sama ulet Ken Ken itu udah tau ga perduli najis" Ucapnya dengan muka julidnya

Astar menampakkan giginya lalu menjawab pemuda itu.

"Yaa maap waktu itu gua hilap njir jadi gitu sekarang ga dah udah tobat"

"Bagus deh lu tu berhak bahagia gua kasain sama lu yang selalu ngejar ngejar mereka terus lu yang di manfaatin sama gank Galaxy itu gua mau bantuin lu tapi lu sombong banget ga mau temenan sama siapa siapa malah milih jdi babunya gang galaxy itu"

Pemuda di depan Astar itu tiba tiba berbicara panjang lebar Karana merasa perhatin dengan Astar yang dulu.

"Stop njir,elah ga usah di ingetin gua juga jiji njir udah laa malu,ayo kita mulai kenalan gua Astar Alvaro Kanandra orang pling ganteng."

"Dih najis banget asu, gua Frey Kendrick Jacmax lu bisa panggil gua Ray"

Astar dan Rey mereka berbincang bincang sampe akhirnya mereka sampai di depan kelas yang di tuju.

Mereka memasuki kelas 11 IPS 3 Astar melihat kesekeliling kelas itu Astar merasa kelas ini asik tapi kenpa ia merasa semua orang di dalam kelas ini menatapnya dengan sinis apakah ada yang salah denganya.

Apa perubahannya terlalu Nora Astar memegang pipinya. Astar merasa dirinya tidak ada masalah Karana ini keren dulu waktu dia Masi jadi Devano banyak orang yang menganguminya.

Ketika Astar sedang sibuk dengan pikirnya sendiri tiba tiba Rey menarik tangannya menuju ke meja belakang Astar melihat ada 3 orang di meja itu.

"Pelan pelan njir"

Astar menepis nepis tangan Rey yang menariknya dengan kuat setiba di meja itu Rey bertriak memperkenalkan dirinya.

"Hay gaess kenalini Astar manuisa menye menye yang selalu caper ke gang galaxy sama ketos di sekolah"

Plak Astar menampar bibir Rey Karana uacapan Rey sungguh memalukan dan sangat berisik.

"Malu maluin lu anjing"

Ray yang di perlakukan seperti itu oleh Astar hanya memanyunkan bibirnya sambil mencibir.

Rey melakukan itu Karana dia kesal dengan Astar yang dulu sangat menjengkelkan menye menye dan lemah dan sekarang pun ternyata sifatnya tak beda jauh malah lebih menyebalkan dan ringan tangan.

The Villainess WinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang