BAB 13

2.3K 144 31
                                    

KRING KRING KRING

It's time for the first break to begin. Have a nice day!

Bel waktu istirahat berbunyi,Para siswa dan siswi berhamburan keluar etah itu untuk kekantin mengisi perutnya yang lapar atau hanya sekedar ke perpustakaan atau bermain dan duduk duduk saja bersama temen temennya.

Begitu pula dengan Astar dan temen temenya mereka keluar untuk mengisi perut,Terutama Astar yang memang dari tadi pagi sudah kelaparan namun acara makannya harus terganggu Karana Ken.

Mata Astar menatap sekeliling yang nampak ramai sekali lebih ramai dari biasanya,Astar menghela nafas terlalu ramai membuat kepalanya terasa pusing.

"Rame banget anjir"Ucap Astar.

"Namanya juga kantin ege "

Darel menggelengkan kepalanya mendengar ucapan Astar Karana memang kantin jika istirahat memang sangat ramai bukan.

"Udah lah sana pesen gua tunggu sini"

Astar memberikan perintah kepada siapapun yang mau pesan disitu,sedangkan Astar sendiri berjalan menuju bangku yang kosong.

"Sini gua yang pesan,lu mau apa?

Dengan helaan nafas Rangga mengalah agar dirinya yang pesan sebelum terjadi perdebatan temen temennya.

"Gua bakso sama es teh manis atu"

"Gua sama ke Astar cuma minumnya lemontie aja dehh"

"Kalo gua nasi goreng minumnya es jeruk "

"Gua samain aja kaya Astar"

Rangga mengangguk dan berjalan untuk memesan makanan yang mereka titipkan selang beberapa menit Rangga kembali membawa pesanan mereka bertiga dan tidak lupa juga makanan untuknya.

"Lama banget si ga gua udah laper tau"

Rangga tidak menangapi keluhan dari Darel ia lekas menaruh pesanan mereka di meja dan mereka memakannya tidak lupa juga dengan sesekali bercanda agar mencairkan suasana.

Berbeda dengan mereka yang sedang bercanda disisi Ken mereka hanya diam tidak hanya Ken dan Al yang tidak ikut berbincang dengan temennya.

Mata Ken menatap lurus ke arah Astar yang sedang bercanda Ken menatap Astar Tampa berkedip mungkin harusnya sekrang mata Ken terasa perih.

Begitu pula dengan Al yang menatap Astar lalu menatap Ken,Al mengepalkan tangannya ia sungguh sangat membenci ini.

"Yaa elah kedip Ken serius amat sii liatnya"

Gilang mengoda Ken dan memberikan Juz yang Ken pesan,Ken menerima Juz itu dan mengangguk. 

PRANG

Suara benda jatuh seperti kaca pecah membuat kantin yang tadinya ramai menjadi hening.

Seorang gadis terduduk diatas lantai sambil menundukkan kapanya dan terdengar isakan kecil, Perempuan berambut pirang yang terkana tumpahan kuah itu berbalik.

"Lu goblok apa ga punya mata hah!"

Triakan perempuan itu menyita semua perhatian seisi kantin. Sedangkan perempuan yang sedang terduduk itu semakin terisak menangis.

"Bangun Lo bangsat"

Perempuan dengan rambut pirang itu menarik perempuan yang masih terduduk dan menangis,Astar menyipitkan matanya melihat keributan itu tidak senang.

"Aw sakit"

Ringis perempuan yang sedang ditarik untuk dipaksa berdiri Astar melihat yang tadinya tidak seneng mulai tertarik melihat adegan itu,ternyata perempuan yang sedang menangis dibawah gadis berambut pirang itu adalah Key.

The Villainess WinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang