Astar mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi etahlah Astar merasa kesal dengan pertemuanya dengan Ken dan Genk Galaxynya.
Ia kesel lataran Astar sudah berniat untuk tidak mau berurusan dengan mereka ia juga kesal dengan Tatapan Kai yang seolah mengejeknya.
Walpun semua mata tadi tertuju padanya tak hayal separuh dari mereka menatapnya dengan benci.
"Baru ketemu satu kali aku sudah muak dengan tampang mereka ,Apa bagusnya gank itu" Astar menumal Sungguh mereka terlihat biasa saja kenpa mereka sangat dipuja.
Apa lagi saat Astar mengingat lagi pertemuannya tadi dengan Ken tatapannya sangat tajam dan seolah mencemooh dirinya tatapan yang mengarahkan baginya,tapi sialnya Ken terlihat tampan.
"Dan tadi itu yang namanya Ken? kenapa Astar sangat tergila gila denganya Ken sangat biasa saja dimataku"
Sekarang mulut dan otaknya bertolak belakang.Astar tiba tiba teringat muka Kai yang ada di dalam dekapan Ken,Saat Astar menuruni tangga mata Astar tidak melihat keKen melainkan ke gadis yang ada di dekapan Ken.
Yaa gadis itu adalah Kai ia menatap Astar mengejek dan mengerakan bibirnya Tampa suara.
"Gua menang" itu katanya,dan sialnya Astar yang sekarang tidak mengerti apa maksudnya apa ini sebuah kompetisi mempermainkan hati? Etahlah ia pun tidak tahu.Setelah Astar mengendarai motornya selama dua puluh menit akhirnya Astar mencapai tujuannya,Astar pergi ke Mall.
Astar melepas helmnya mengibaskan rambutnya sungguh cantik dan tampan.
Astar melangkahkan kaki'nya kedalam tempat pertama yang Astar tuju addalah toko pakian.Astar lelaki tapi ia sangat suka berbelanja,Saat ia memasuki mall ia merasa moodnya kembali lagi.
Tampat pertama yang Astar tuju adalah toko pakaian tentu saja membeli pakaian yang ia mau,Astar yang sekarang tidak mau di kira anak gadis lagi Karana pakainya yang delapan puluh persen adalah pakaian anak perempuan.
Astar melihat liat pakain yanag akan dia beli di lanjut melihat lihat barang barang yang yang akan dia beli juga,
Astar membeli baju lumayan banyak dan barang lainya ingat didalam tubuh itu Devano anak yang suka berfoya foya bukan Astar yang lugu.
Tek lupa Astar singgah ke salon Karana ingin merubah gaya rambut yang di milikinya.
Rambut sebelumnya ini terlalu panjang sebernya Astar tidak akan memotong rambutnya terlalau pendek cukup merapikan sedikit.
Tidak terlalu panjangkan namum masih ada kesan imutnya dan menganti warana menjadi abu abu.
Karana walpun Astar yang sekrang itu berjiwa badboy tetapi Dia tetap uke yang suka dengan keimutan makanya walpun sering marah kalo ada yang bilang dia imut yang penting tidak bilang jika dia banci.
Setelah memotong rambutnya dan lelah berkeliling akhirnya Astar memutuskan untuk singgah dulu ke salah satu restoran yang ada di sekitar situ.
"Emm makan yang enak apaan ya,ah nasi goreng aja dehh"
Astar memberhentikan motornya di salah satu lestoran lalu melangkah masuk ke restoran itu dan memilih bangku yang kosong, mengangkat tangannya memanggil pelayan.
Pelayan dengan membawa buku kecil langsung datang menghampiri Astar bertanya apa yang Astar inginkan
"Iya mas mau pesan apa?"Astar membalik balikan buku menu yang dia pegang,lalu mulai memesan.
"Nasi goreng satu sama ice strawberry sama jus strawberry"
Jawab Astar lalu pelayan itu menulis pesanan Astar dan meminta Astar untuk menunggu sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Villainess Wins
Teen FictionMenceritakan tentang Devano Aldebaran pemuda tampan yg memiliki sifat bar bar,nakal dan badboy hidupnya yang bebas dan penuh foya foya bertransmigrasi ke tubuh Astar Astar Alveo Kanandra pemuda yang bunuh diri karena selalu merasa kesepian dan di...