"Huhh Mom pikir aku akan membuat semua ini berjalan dengan mudah? Lihat saja nanti. Akan kupastikan calon tunanganku akan lari ketika melihatku." Ucap sea ber-monolog dengan dirinya sendiri walaupun suaranya dapat didengar jelas oleh mark.
Mark yang sedang santai memakan berbagai makanan yang ada di meja melihat dengan ekspresi aneh pada sea. "Jangan aneh-aneh lagi deh."
"Terserahku, jika kau ada di posisi ku pun pasti kau akan menolaknya.'' Balas sea sambil kembali merebahkan dirinya kembali di brankar. Ia membuka handphone-nya. Sudah lama semenjak ia masuk rumah sakit, Ia tidak memberikan update terbaru pada fans-nya jadi Sea memilih untuk membuka laman aplikasi twitter dan scroll apapun yang menurut dirinya menarik.
"Aku memang tidak mau dijodohkan. Tapi jika calonku adalah seseorang yang kaya, kenapa tidak?"
Sea merotasikan matanya malas mendengar pernyataan dari mark. "Uang terus pikiranmu. Tapi mark, aku membutuhkan bantuanmu."
"Apa?"
"Bawakan aku baju-baju yang modelnya sudah tidak jaman yang ada di condominium milikku. Dan jangan lupa bawakan wig dan set make-up nya sekalian besok pagi."
"Astaga untuk apa? Kau sedang dalam masa pemulihan kau tidak perlu berdandan seperti untuk modelling."
"Siapa bilang untuk modelling. Ini untuk besok malam." Ucap sea sambil tersenyum misterius dengan rencana yang akan dia lakukan besok malam. Ia akan membuat pertunangan ini gagal bagaimanapun juga caranya.
🌊🥑🌊🥑🌊
Keesokan malamnya....
Sekarang sea tengah berada di mobil bersama dengan mom-nya dan juga dad-nya yang ternyata pulang hari ini.
Sea mengerucutkan bibirnya kesal. Bukan tanpa alasan, Ini semua karna mom-nya yang malah menggagalkan rencananya. Semua planning mulus untuk membuat calon tunangannya menggagalkan rencana pertunangan mereka ternyata gagal dari sebelum mereka bertemu.
Satu jam yang lalu, sea sudah siap dengan tampilan anehnya. Ia memakai wig dengan warna blonde di rambutnya dan juga memakai baju serta celana untuk tidur layaknya di rumah. Sea pikir mom-nya tidak akan menjemputnya kesini karena kemarin kan anne hanya bilang sampai bertemu.
Tapi tanpa diduga, orang tuanya malah menjemputnya ke rumah sakit dan tentu siapa yang tidak marah melihat kelakuan anaknya yang membuat anne menggelengkan kepalanya dan menyuruhnya mengganti semua pakaian dan style nya menjadi sesuai keinginan mom-nya.
'Semuanya sia-siaa.' Rutuk sea dalam hatinya.
Mobil berhenti di depan restoran besar milik keluarga besar Anukoolprasert. Ia turun dari mobil bersama dengan kedua orang tuanya.
Sea berjalan beriringan dengan kedua orang tuanya. Restoran besar yang megah ini sengaja dikosongkan untuk acara spesial anaknya. Dari berbagai sisi ada begitu banyak dekorasi mewah dan elegan.
Sea melihat ada meja besar di tengah ruangan besar itu. Dengan dua orang duduk disana. Tetapi mereka berdua duduk membelakangi Sea. Jadi sea belum bisa melihat dengan jelas siapa mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS CRAZY FIANCEÉ - JIMMYSEA
RomansaOriginal Stories by Gyuucheoliest💗 Jimmy Jirataphol, seorang dokter tampan dan profesional yang disukai banyak orang, mendapati dirinya terjerat dalam sebuah situasi ketika harus merawat pasien yang diluar akal, yaitu Sea Tawinan, seorang aktor te...