Hiihii aku up lagii. Kalo ada waktu luang dan ga buntu ide, aku pasti up secepatnya kek kemarin dan hari ini. Btw Vote and Comment yaa.
💗Happy Reading 💗
Sore harinya.....
"Mari kita sambut 'Thai Dream Boy' kita, Sea Tawinan Anukoolprasert." Ucap Host pada acara New Release edisi terbaru parfum Enchante. Acara ini dihadiri berbagai pihak seperti pihak brand dan juga wartawan.
Sea tawinan telah menjadi Brand Ambassador Enchante dari satu tahun yang lalu. Semenjak Enchante menggaet Sea sebagai BA mereka. Penjualan meningkat pesat dan seringkali perlu re-stock karena permintaan yang tinggi.
"Sawaade-krub phi." Ucap sea pada host dan orang-orang di dalam ruangan.
"Sawadee nong. Bagaimana kabarmu?" Tanya Godji.
"Baik phi, phi gimana?"
"Tentu baik. Gimana nih perasaan nong sea tetap dipercaya jadi BA untuk Enchante dari tahun lalu hingga sekarang?"
"Menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan juga bagiku phi mendapat semua kepercayaan ini."
"Sekadar informasi untuk para wartawan, Brand Enchante ini sangat selektif dalam memilih BA karena hanya orang-orang terpilih saja yang menjadi Bagian Keluarga Enchante. Dan phi mendapatkan informasi dari Enchante bahwa sea memang sesuai dengan kriteria yang dipilih."
Sea tersenyum ramah mendengar penjelasan dari Godji."Waduh para reporter Sepertinya terlalu semangat nong. Kalian bisa update berita hari ini setelah acara selesai yaa." Godji berusaha menarik kembali atensi dari para reporter.
Para reporter yang ada memang sibuk bermain dengan ponsel mereka dari beberapa saat yang lalu. Mereka berdiskusi dengan satu sama lain seolah-olah membentuk forum dalam forum.
"Nong sea ini adalah artis teratas dan sangat sibuk dengan event internasional."
Sea melihat para reporter yang asik berdiskusi satu sama lain. Sea memiliki firasat tidak enak, ia takut kejadian siang tadi akan dibahas disini. Jika hal itu terjadi, ia takut akan berdampak pada kerjasama dengan Enchante.
"Bagaimana nih pendapat Nong sea tentang series parfum terbaru dari--" Perkataan host terpotong ketika ada salah satu wartawan yang berdiri dan angkat suara.
"Phi Sea kami ingin tau tentang kejadian di hotel tadi siang. Apa yang sebenarnya terjadi?"
Setelah itu sebagian reporter maju dan berdiri melingkupi sea. " Kami ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi." sahut yang lain.
"Apakah pria itu adalah pacar anda phi sea?"
"Apakah kau diam-diam menikah dengan seorang pria, lalu bagaimana titel mu sebagai thai dream boy?"
"Bagaimana dengan konflik antara kau dan mike?"
Sea kelimpungan dengan berbagai pertanyaan yang diberikan para wartawan. Ia merasa lidahnya kelu untuk menjelaskan semuanya.
Tagar #WhoisSeasecretfaen? memenuhi semua kanal media sosial dan berita. Tagar itu menjadi tagar teratas dan banyak postingan yang memuat foto jimmy dan sea di depan pintu kamar dalam posisi shirtless. Postingan itu menari perhatian banyak orang.
.....
Sea berdiri dengan cemas didepan ruangan dimana mark selaku managernya tengah berdiskusi dengan pihak Enchante. Ia dilarang masuk ke dalam karena ini bukanlah ranah dirinya untuk ada di dalam. Semua aktivitas kerjasama diatur oleh Manager.
"Aku bisa menjelaskan semua ini pada Enchante. Aku jamin tidak akan ada masalah apapun kedepannya." Tawar Mark pada pihak Enchante.
"Keputusan telah dibuat oleh Enchante Prancis."
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS CRAZY FIANCEÉ - JIMMYSEA
RomanceOriginal Stories by Gyuucheoliest💗 Jimmy Jirataphol, seorang dokter tampan dan profesional yang disukai banyak orang, mendapati dirinya terjerat dalam sebuah situasi ketika harus merawat pasien yang diluar akal, yaitu Sea Tawinan, seorang aktor te...