Janlup vote dan commentnya!
Kawal jimmysea sampe halal! Abiss kisseu dipanggung🤧
......
3 Hari kemudian
Sea merasa sangat senang sekarang karena akhirnya ia diizinkan pulang dari rumah sakit. Ia diantar oleh Mark menuju Condominium miliknya. Wajahnya berseri-seri setelah lebih dari satu minggu ia tinggal di rumah sakit.
Sea merebahkan dirinya di sofa dan menyalakan televisi. Ia menggosok-gosokkan wajahnya ke bantal. "Haaa emang paling nyaman kalo udah di rumah sendiri."
Ting!
Sebuah notifikasi masuk dari handphone-nya. Tanpa menunggu lama, Sea langsung meraih handphone-nya yang berada di atas meja.
Setelah mengirim pesan balasan pada sang sutradara, Sea dengan santai mematikan ponselnya dan kembali merebahkan dirinya di sofa.Drama yang sedang ia perankan sekarang berjudul Love in the Summer. Walaupun dari nama judulnya terlihat seperti fresh. Tapi sebetulnya drama ini mengisahkan tentang cinta segitiga antara dirinya, Fae dan mike. Ia didapuk sebagai Lead Male, ploy sebagai Lead Female, dan Mike sebagai Second Lead Male. Yang menjadi masalah adalah Mike sepertinya memiliki rasa tidak suka padanya karena ia harus menjadi pasangan dengan pacarnya, Fae. Dan ya, biasanya dalam hampir setiap drama, kisah cinta second lead male biasanya berakhir menyedihkan.
Sea sebetulnya sudah meminta pada P'X untuk switch roles dengan Mike. Tapi justru menurut P'X wajah mike tidak terlihat seperti seseorang yang baik dan tenang. Sementara karakter Lead Male ini memang sangat cocok dengan kepribadian Sea. Bukan hanya itu saja, Mike sepertinya masih memiliki rasa dendam yang kuat karna dulu ia terpilih sebagai Hot Guy di Kampus. Hot Guy ini adalah penghargaan dari kampus untuk mahasiswa yang tampan dan akan menjadi BA kampus. Dan satu lagi, entah siapa yang menyebarkan berita kalau Mike memiliki konflik dengan dirinya sehingga para reporter mengulik-ngulik dan mencari seribu cara agar bisa menjadikan konflik ini di tagar teratas.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS CRAZY FIANCEÉ - JIMMYSEA
RomantikOriginal Stories by Gyuucheoliest💗 Jimmy Jirataphol, seorang dokter tampan dan profesional yang disukai banyak orang, mendapati dirinya terjerat dalam sebuah situasi ketika harus merawat pasien yang diluar akal, yaitu Sea Tawinan, seorang aktor te...