" Come to me "

110 14 0
                                    

Selang 2 jam akhirnya para pekerja Phayu menemukan mereka berdua.

Rain : "Nasib pekerjamu menemukan kita , jika tidak mungkin kita masih terjebak disana 😒"

Phayu :" 😏 heeh "

(Phayu hanya menyeringai tersenyum melihat tingkah "Rain" yang sedari awal tak berhenti mengoceh)

Rain :" Apa kau tersenyum padaku ??? Kau senang hah ??? kau puas ???

        "Phayu" tak bergeming mukanya seketika berubah suara lirih dan nada bicaranya juga berubah, seakan mengatakan ya memang itu salah dan sifatnya itu tak baik.

Phayu :" Maafkan aku, sekali lagi aku minta maaf karna membuatmu jadi seperti ini "

(Rain yang memang polos itu seketika diam dan merasa aneh, baru kali ini Rain mendengar permintaan maaf nya terasa tulus dan tidak dibuat buat)

Rain :" Cukup, untuk kali ini aku bisa memaafkan mu tapi lain kali jangan lakukan hal itu padaku ataupun orang lain oke 😠"

Phayu :" Terima kasih, kau sudah memaafkan ku 🙂"

(Dengan nada ketus Rain membalas)

Rain :" Heeeh 😒 sama sama"

(4 hari berlalu)

         Tibalah hari itu, hari dimana impian Rain menjadi kenyataan, hari yang membuatnya bahagia.

Rain :" Terima kasih, untuk kesempatannya ini sangat berharga bagi saya, suatu kebanggaan tersendiri bisa menjadi bagian dari acara ini, sekali lagi terima kasih ☺️"

       Wajah bocah laki" itu terlihat sangat bahagia, raut wajahnya tak henti tersenyum selama acara berlangsung, semua mengisyaratkan bahwa ini adalah harinya dia.

(Phayu menghampiri Rain yang sejak tadi diperhatikannya, secara perlahan langkahnya mendekat kearah Rain)

Phayu :" Haiii,,, sudah hampir seminggu sejak kejadian itu bagaimana luka mu ? Kau sudah baikan ?"

Rain :" Menurut lo ???

"Rain,,, Rain ketus amat ampun deh anak perawan,,, 🤭 upps lupa udah ga perawan ya 🤣"

Phayu :" Yaaa tentu aku akan mendapat jawaban itu, aku sih udah bisa nebak !!!

(Timpal Phayu yang mengetahui pasti jawaban apa yang akan didapatkannya saat ia menyapa Rain)

Phayu :" Heii kau ada waktu nanti malam ?

Rain :" Kenapa ??? Apa kau ingin mengerjaiku lagi ?

( Tanya curiga seorang Rain pada Phayu )

Phayu :" Ehh tentu saja tidak, bukankah aku sudah berjanji, aku adalah orang tampan yang tidak suka ingkar janji "

Rain :" Hueekk 🤢 berhenti berbicara rasanya perutku terasa mual mendengarmu berbicara begitu 😒

Phayu :" Aku serius, apa kau ada waktu nanti malam ?"

Rain :" Ok,,, jam 08.00 malam tak ada telat, aku akan pergi jika kau tak muncul dalam 5 menit"

Phayu :" ☺️ Ok jam 08.00 ya aku akan menunggumu di tebing batu karang  dibelakang hotel"

( Phayu dengan semangat tersenyum sambil menepuk pundak Rain meyakinkan bahwa dia serius dan tak akan mengecewakan Rain, namun ekspresi berbeda muncul diwajah Rain)

Rain :" Tunggu dimana kau bilang ??? Tebing ??? Ohooo tidak tidak mulai sekarang rasanya aku trauma dengan tebing, ganti tempat 😒 "

Phayu :" Kenapa kau takut aku akan melemparmu ke laut ??? 😂 Ok kalau begitu dibelakang resort ada bungalau kecil kita bertemu disana saja bisa kan ?

Rain :" yyya !!! "

        Malam itu bintang terlihat sangat indah pijaran cahayanya menambah suasana semakin cantik, alunan musik merdu terdengar disekeliling bungalau, tampak meja maja tertata rapih disana namun tak satupun orang menempatinya, kecuali sesosok laki laki muda dengan setelan hodie dan bercelana jeans berdiri disana.

Rain :" Bukankah manusia gila itu bilang dia akan bertemu dengan ku disini, tapi tempat ini terlihat sepi bagiku 🤔"

( Rain yang keheranan bertanya tanya, apa ini artinya dia kena tipu lagi ? Apa Phayu mengerjai dia lagi ? Pertanyaan itu muncul dikepala kecil Rain )

Phayu :" Haiii...

( Phayu muncul entah dari mana asalnya, pakainnya rapih seperti biasa, setelan kemeja putih dibalut jas hitam, rambutnya yang semi berantakan tertiup angin membuat dia tampak sangat berkarisma dan membuat Rain seketika lupa daratan )

Rain :" Waww tampan se-ka-li "

Phayu :" Apa ??? Kau mengatakan sesuatu ???"

( Rain yang tersadarkan seketika menjawab pertanyaan Phayu dengan nada menyangkal )

Rain :" Hahh, apa TIDAK !!! mungkin kau salah dengar aku tidak berkata apa apa !!

Phayu :" Baiklah, apa kau sudah menunggu lama ?

Rain :" Tidak terlalu lama hanya 5 menit, tadi aku sempat berpikir mungkin kau mengerjaiku lagi "

Phayu :" Maaf tadi aku ketoilet, aku bahkan sudah di sini sejak 1 jam yang lalu"

Rain :" Hahh 1 jam yg lalu ? Apa jam mu bermasalah ?

( tanya polos Rain yang keheranan dengan tingkah Phayu)

Phayu :" Jam ku baik" saja hanya saja aku tidak ingin terlambat, makanya aku datang lebih awal"

Rain :" Wahh otak mu kurasa tertinggal di gunung deh "

        Phayu yang mendengarnya seketika tersenyum dan berjalan melangkah kearah meja yang sedari awal kosong itu.

Phayu :" aku juga tidak tau apakah otak ku tertinggal atau tidak, mungkin iya 😌

Rain :" hah 😌 kurasa otakmu memang tak beres, atau apa kau ingin ke dokter 🤔

( Seru Rain bercanda dengan Pahyu )

Phayu :" Rain... Kau suka tempat ini ?

Rain :" Tentu saja, aku sangat menyukai aroma laut, deburan ombak saat menabrak karang terdengar sangat rileks ditelingaku, aku bahkan pernah bermimpi ingin tinggal dibungalau seperti ini dan melakukan review makanan untuk vlog ku 😌"

Phayu :" Aku salut padamu kau sangat bersemangat dengan mimpimu itu 🙂

( Phayu menatap dalam seorang Rain yang berdiri tak jauh darinya )

Rain :" Ada apa dengan mu hari ini, kau berbicara sangat manis malam ini"

Phayu :" bisa tidak sehari saja kau tidak curiga padaku saat kita bertemu 😒

Rain :" baiklah, tapi kenapa kau ingin bertemu aku disini ?

Phayu :" Datanglah padaku Rain,,, Ayo bekerja sama denganku !!!

        Fokus rain teralihkan dengan pertanyaan Phayu, sifatnya yang tiba" berubah menimbulkan tanda tanya besar bagi Rain, apa yang membuat seorang Phayu ingin bekerja dengannya ???

MY RAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang