when we meet again

388 33 3
                                    

Rain :" Lepaskan aku... 😤!!!

("Rain" meronta menolak untuk disentuh "Phayu")

Phayu :" Heh bocah konyol, jika ku lepas
                kau akan mati bodoh 😠 !!!

         "Phayu" mulai kesal dengan tingkah "Rain" 

Rain :"Tunggu, bisakah kau tarik aku   
            dulu sebelum kau pergi 🥺!!!
            Ini sangat tinggi aku takut...!!!

(Dengan muka polos dan nada memohon "Rain" meminta utuk ditarik oleh "Phayu")

"GREPP...."

       "Phayu menarik "Rain" dan seketika keduanya terdiam, tubuh "Rain" mendarat dalam pelukan "Phayu".

Phayu : "Ehemmm,,, sekarang bisa kau lepaskan aku 😑???

(Phayu berusha mendorong "Rain" dari badannya)

Rain : "Ahh maaf tadi aku terkejut 🙄"

(Rain menggaruk kepalanya seraya kebingungan dengan apa yang baru saja terjadi)

          "Phayu" dengan muka herannya dia pergi kembali kehotel, tanpa mengetahui siapa yang baru saja ditolongnya dan masalah apa yang membuat bocah konyol itu begitu putus asa hingga hampir bunuh diri.

(sementara "Rain" yang masih dengan kebingungan nya mulai sadar dengan waktu, dia ingat bahwa dia memiliki jadwal bertemu klien sore ini)

Rain : "AAAAHH gawat sore ini kan aku  
           harus bertemu pemilik resort,
           untuk perijinan mengenai liputan
           acara penjamuan diresort Grup
           Chaikamon"

             Gawat... Gawat... Gawat...

           "Rain" denagan cepat bergegas pergi meninggalkan pantai menuju salah satu resort terkenal di Jeju, untung saja resort itu dekat dari pantai, "Rain" berjalan secepat mungkin, sembari sesekali dia melihat kearah jam tangan nya.

(Rain tiba diresort dengan cepat secepat kilat , lalu menghampiri resepsionis)

Rain : "Permisi mba, saya "Rain" vloger muda dari NS Entertaiment, kemarin saya ada janji dengan pemilik resort ini, bisa saya bertemu dengan pemilik resort sekarang ?

(dengan nada khawatir dan terengah engah "Rain" bertanya pada resepsionis untuk bertemu pemilik resort)

Resepsionis : "Baik, tunggu sebentar saya hubungi sekretarisnya dulu apa beliau bisa bertemu anda atau tidak"

(Rain semakin panik, pasalnya dia sudah telat hampir 30 menit dari jadwal yang ditentukan)

Resepsionis : "Tuan "Rain" anda diminta untuk datang keruangan beliau (Pemilik resort) dilantai 8, beliau sudah menunggu anda disana !"

(Tegas resepsionis yang menyuruh "Rain" untuk menemui pemilik resort)

Rain : " Ah iya, terima kasih mba, terima kasih !!! anda penyelamat saya !!!

(Rain kegirangan dan langsung beranjak menuju lift di samping resepsionis)

          Sesampainya dilantai 8 "Rain" dengan cepat menghampiri sang sekretaris yang berdiri diluar sebuah ruangan mewah didalam gedung resort itu.

Rain :" Permisi apakah anda sekretaris pemilik resort ini ?

(Rain memastikan bahwa yang diajak nya berbicara adalah sekretaris pemilik resort)

Sekretaris : "AH anda tuan "Rain" ? silahkan masuk CEO sudah ada didalam menunggu anda !

(Tegas sekretaris menyuruh "Rain" untuk masuk)

(Namun....)

"TARAKTAK MA JRENGGG"

          "Rain" terkejut dengan apa yang ada dihadapannya, dia seketika berbalik memalingkan badannya lalu terdiam dan membisu, bertanya dalam hati menerka nerka apakah dia benar CEO nya, bukankah dia yang tadi berdebat dengan nya, dan hampir membuatnya terjatuh dari tebing ?

Rain : "Tunggu tapi sekertaris didepan
           berkata bahwa yang ada didalam
           adalah CEO nya, Berarti dia benar
           benar CEO nya... ???
           Gawat... kenapa keberuntunganku
           hari ini tidak berpihak padaku ?
           Aahh sialll... tapi aku harus
           mendapatkan persetujuannya !

(Rain lagi-lagi berbicara dengan dirinya sendiri, bahkan dalam keadaan sepeti itu)

          

MY RAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang