"Konon katanya jika ada orang yang selalu mengusili kita bisa jadi bukan membeci kita, dia hanya ingin lebih mengenal kita, lantas apakan "Phayu" juga termasuk sosok orang yang seperti itu juga ? "
___________________________________________Malam itu "Rain" yang mau tidak mau turun dari kamarnya lalu menghampiri orang itu dan mengikuti kemana orang suruhan Pahyu membawanya, "Rain" yang kesal sontak mengatakan beberapa kata makian yang ditujukan untuk "Phayu" dia bergumam sepanjang jalan tanpa jeda.
Rain :" Psikopat ini, kenapa diantara panjangnya hari dari pagi ke sore hari dia harus memilih tengah malam sih 🤬😤 !!! bisakah kau suruh dia berobat ? kurasa otaknya bergeser karna egonya, bayangkan saja tega sekali dia menyuruh orang sakit keluar tengah malam 😑 iya kan pak ?
("Rain" yang bergumam kesal itu sontak bertanya pada driver itu)
Driver :" Maaf Tuan, saya haya menjalankan tugas saya saja !!!
(Tegas driver "Phayu" menjawab perkataan "Rain")
Rain :" Wah,,,,😑 kalian memang cocok sebagai atasan dan bawahan, kurasa hanya aku disini yang sial mendapatkan mitra yang memiliki sifat gila 😭... Tuhan kenapa aku selalu sial...???
(Rain yang terus berbicara tanpa henti membicarakan "Phayu" dan nasib sial yang dialaminya selama dalam perjalanan itu, hingga tanpa sadar karna terlalu lelah dia tertidur)
Driver :" Permisi tuan, kita sudah sampai ditempat tujuan !!!
Rain :" Hahhh,,, Dimana ini ??? Tunggu ini GUNUNG ??? kenapa perasaan ku mulai aneh 🙄? Pak mau apa kita disini ?
Driver :" Maaf tuan, saya hanya diminta untuk tuan kesini, untuk apa dan kenapa anda disuruh kesini saya tidak tau, namun tuan diminta untuk segera naik atau akan ada hukuman jika anda telat !!!
(Suara tegas itu keluar dari mulut sang driver begitu saja, sehingga membuat "Rain" terdiam dan seketika turun dari mobil itu !!!)
Rain :" Yaa... tentu saja kau tak akan menjawab ku, aku sudah tau itu, ok no problem, aku sabar ko, UWAAAAAAA PHAYU GILA _#"*?#;;*(#':@:*=¥+&(#''* KENAPA KAU MENYURUHKU KEHUTAN ? KAU PIKIR AKU KELELAWAR YANG BISA KAU AJAK BERMAIN TENGAH MALAM BUTA ? KENAPA ????
"Rain" yang kesal dan dipenuhi tanda tanya itu berteriak dengan makian makian kutukan nya di tengah hutan yang gelap gulita sepi dan dingin itu, lantas apa yang sebenarnya "Phayu" rencanakan ? Apakah "Phayu" punya niatan mengerjai "Rain" saja ?
KAMU SEDANG MEMBACA
MY RAIN
RomanceWarning !!! Cerita ini menceritakan tentang boyslove (BL) dan ada unsur 18+ nya bagi yang memiliki homopobic disarankan untuk tidak membacanya ya, dan lebih bijak lagi dalam memilih bacaan, agar pembaca nyaman, penulis senang 😉 ok 👌 ______________...