Kala itu hari sudah memasuki jam malam, Tian tiba di hotel yang Rain tempati.
Tian :" Istirahatlah, dan jangan memikirkannya lagi, just enjoy your time Rain ☺️ lihat kesekelilingmu kau sekarang sedang dipulau bali, banyak makanan yang enak loh disini kamu bisa melakukan review sesuai dengan hobby mu itu !!
( Tian mengelus kepala Rain selayaknya kaka yang sedang menghibur adiknya, namun dari arah lain datang seorang laki" menghampiri mereka lalu menepis tangan Tian, ya itu Phayu dia sudah sampai di Bali sekarang )
Phayu :" Sorry jauhkan tangan mu itu dari laki laki ku 😡
(Uupppps ada yang kebakaran jenggot nih cemburu buta ga liat sikon 😌)
Rain :" Phayu ???? Sedang apa kau disini ?
Tian :" Ada apa dengan orang ini Rain, sikapnya sangat tidak sopan... !!!
(Tian yang kesal lansung memegang tangan Phayu yang menepis tangan Tian saat mengelus Rain)
Rain :" Tunggu ka, jangan !!! Dia mantan atasanku !!!
Phayu :" Apa ??? Mantan atasan katamu ? Yang benar saja Rain hubungan kita lebih dari itu !!!
Rain :" Berhenti Phayu !!! Kumohon !!! dan Ka Tian lebih baik kaka pulang, masalah orang ini jangan khawatir aku akan baik" saja aku akan menelponmu nanti 😑
( Rain yang kesal menarik Phayu keluar untuk meluapkan kekesalannya )
Rain :" Dan kau !!! Ikut aku !!!
Phayu :" Dengar Rain, aku tidak suka ada orang yang menyentuhmu !!!
Rain :" Apa urusannya denganmu ?? Kau datang ke sini mengikuti ku dan merusak suasana, membuat aku malu dihadapan ka Tian !!!
Phayu :" Stoppp !!! Kau hanya peduli dengan TIANNN,, TIANN,, dan TIANN !!! Sementara kau tak peduli dengan perasaan ku Rain !!!
Rain :" Cukup Phayu, perasaanku sedang tidak baik, lebih baik kau kembali, dan jangan mengikutiku lagi !!!
Phayu :" Tunggu... Rain AKU MENCINTAIMU... !!! entah sejak kapan perasaan ini dimulai tapi yang jelas aku mencintaimu 😫😫😭!!
(Rain tersentak langkahnya seketika terhenti mendengar penyaan cinta dari Phayu, ada rasa lega didadanya Rain, lalu melirik kearah Phayu yang sedang tertunduk menangis setelah menyatakan cinta)
Rain :" Apa kata mu ??? Apa kau sungguh" dengan perkataanmu ?
(Phayu yang sedang terisak menangis itu perlahan mengangkat kepalanya lalu berkata)
Phayu :" Aku menyukaimu Rain,,, tidak tidak aku mencintaimu rain, Ak-ku...😳
(Belum sempat berkata kata lagi tiba tiba Rain menghampiri Phayu lalu menciumnya dalam dalam, sontak hal itu mengejutkan Phayu yang semula menangis karna takut Rain akan meninggalkannya)
Phayu :" Uuuuummmh, akh Rain pelan aku tidak bisa bernafas !!!
(Rain melepas ciumannya lalu mendekat dan berbisik lembut tetapi menggoda pada Phayu, yang seketika membuat Phayu tersipu, daun telinganya memerah, jantungnya berdebar cepat)
Rain :" Diamlah kau terlalu berisik, semua orang akan tau kau menyatakan perasaan padaku...!!!
Malam itu terasa sangat mengesankan bagi Phayu, bukan karna ciumannya tapi ada hal lain yang Rain bisikan padanya saat itu.
Rain :" Cukup, aku tau, aku juga merasakan hal yang sama sepertimu.
(kata" yang Rain ucapkan saat itu memperjelas hubungan dan perasaan masing")
KAMU SEDANG MEMBACA
MY RAIN
RomanceWarning !!! Cerita ini menceritakan tentang boyslove (BL) dan ada unsur 18+ nya bagi yang memiliki homopobic disarankan untuk tidak membacanya ya, dan lebih bijak lagi dalam memilih bacaan, agar pembaca nyaman, penulis senang 😉 ok 👌 ______________...