Saat dua insan dipertemuakan dan saling bertatap mata lebih dari 3 detik, akan ada 2 kemungkinan yang terjadi, DICINTAI atau MENCINTAI...!!!
____________________________________________
Suara bising pesawat lepas landas dari bandara terasa seperti perpisah dengan kenangan yang tak terlupakan, Rain pergi tanpa pamit sepatah katapun, Rain merasa akan lebih baik jika dia tidak bertemu lagi dengannya (Phayu).
Rain :" Selamat tinggal Jeju selamat tinggap PHAYU !
(Rain menoleh kearah jendela pesawat dan mengatakan salam perpisahan untuk kenangannya selama di Jeju, sementara Phayu sibuk mencari keberadaan Rain)
Phayu :" Jim, apa kau sudah tau dia dimana ?
(Tanya seorang pada pada asistennya yaitu Jimmy yang baru saja datang)
Jimmy :" Maaf boss tapi sepertinya tn. Rain memang tidak di korea "
Pahyu :" Apa maksudmu ?"
Jimmy :" Pagi ini aku berhasil melacak keberadaan temannya, tapi berdasarkan informasi yang saya tau tn. Rain sedang berada di Bali Indonesia"
Phayu :" kau yakin dengan informasi itu ?"
Jimmy :" Ya boss, aku sangat yakin tn. Rain ada di Bali, dia ke sana untuk bertemu temannya yang bernama "Tian".
Phayu :" Apaaa ? Siapa kau bilang "Tian" ? 😡 cepat belikan aku tiket ke bali sekarang juga,,, CEPATTT !!!
(Phayu yg diselimuti rasa cemburu saat mendengar kata Tian di telinganya dengan tergesa" pergi menghampiri Rain di Bali, perjalanan jauh tak jadi hambatan baginya untuk pergi menemui Rain)
_Bali_
Disuatu pagi yg cerah di Bali, Rain berniat untuk menemui orang yang disukainya yaitu Tian, karna hanya Tian yang bisa membuat perasaannya kembali tenang.
Tuuuuuttt... Tuuuuttt... (Suara telpon terhubung)
Tian :" Hallo,,, Rain ? Ada apa pagi pagi telpon ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY RAIN
RomanceWarning !!! Cerita ini menceritakan tentang boyslove (BL) dan ada unsur 18+ nya bagi yang memiliki homopobic disarankan untuk tidak membacanya ya, dan lebih bijak lagi dalam memilih bacaan, agar pembaca nyaman, penulis senang 😉 ok 👌 ______________...