Ke esokan paginya Rain sudah terbangun, dia termenung menatap tajam sosok laki" yang tidur terlelap disampingnya, rasanya aneh seperti ada kupu kupu yang ber terbangan menggelitik perut Rain, Sosok itu menggeliat lalu memeluk Rain erat.
Phayu :" Morning my Rain 🥱"
Rain :" Euuukkh, bisa bisanya aku bercinta dengan manusia bipolar ini 🙄 tunggu semalam aku kan mengiyakan permintaannya untuk jadi pacarnya siallll, kenapa aku mudah terbawa suasana sih 😣, tapi semalam dia luar biasa memuaskan ku 😳
(Rain bergumam kecil dengan dirinya sendiri)
Phayu :" Sudah terlambat, jika kau baru merasa menyesal Rain !!!
(Seru Phayu yang bergumam dalam keadaan mata masih tertutup, lalu ditariknya Rain kedalam pelukan Phayu, lalu berbisik nakal)
Phayu :" Ayo lakukan lagi, aku masih menginginkannya 🤤"
Rain :" Tidak,,, !!! Aku harus check out hari ini tiketku sudah dibayar !!!
Phayu :" Batalkan saja, aku akan menggantinya nanti, kumohon tinggalah denganku beberapa hari lagi !!! Ya.. ya ya ya 🥰
Rain :" Phayu...
Phayu :" Hah ??? Kenapa ?
Rain :" Kau tau ? Semakin kau melekat padaku, aku semakin terkejut dengan segala perubahan sikap mu... 😒
Phayu :" Kenapa kau tak suka dengan sikap ku sekarang ?
Rain :" Tidak, hanya saja kau tampak lebih baik dengan versi seperti ini !!!
Phayu :" Lalu, apa kita bisa melakukannya sekarang ??
(Unyel Phayu seraya mencium pi pi lembut Rain)
Plakkk...
Suara pukulan itu nyaring terdengar, Rain yang sejak awal menolaknya memukul lengan Phayu.
Phayu :" Awww... Kenapa kau memukulku ?? Kita kan sudah jadian apa salahnya jika aku menginginkannya lagi ?
Rain :" Salah mu adalah memintanya diwaktu yang tidak tepat, cepat bangun aku lapar, apa kau tidak lapar ?
Phayu :" Tentu saja lapar, makanya aku memintanya padamu Rain ☺️
Phayu :" A-a-a-ahhh... kau gila ? Apa kau anjing herder ? Kenapa kau menggigit tanganku ? Kalau mau, gigit saja bibirku tapi jangan terlalu keras 🥰
Rain :" Kau yang gila !!! Awas ah aku lapar, lebih baik aku cari makan, minggir ga ? Atau ku gigit lagi kau !!!
(tegas Rain yang berusha keluar dari pelukan Phayu)
Phayu :" Ohoww, my Rain seperti biasanya kau BUASSSS 😌 tapi aku tetap menyukainya 😍
(Autor : " Dasar bucin kronis 😫")
Pagi yang cerah mewarnai pasangan ini, Rain yang sudah sibuk marah" dipagi hari, suami yang minta jatah dari istri tapi ga diberi, sungguh semua itu tidak pernah terlintas dipikiran mereka.
(Rain yang sejak tadi ribut lapar berlari ke dapur mencari sesuatu untuk dimasak sayangnya hanya ada telur dan mie instan saja di kulkas hotel, itupun sisa Rain kemarin)
Rain :" Terpaksa pagi" aku harus makan dengan mie ini !!!
Dari sudut pintu terlihat Phayu yang sedang berdiri menatap Rain yang sedang bergumam sendiri, berdiri diantara meja makan dan hanya menggunakan switer oversize saja.
Phayu :" Rain apa kau sengaja ingin menggodaku ?
(Rain terkejut, Phayu secara tiba" memeluknya dari belakang)
Rain :" huhh ... Kau selalu membuatku kaget !!! Tidak bisakah kau bersuara saat berjalan ??
Phayu :" kau berdiri disini mengenakan switer ini, dan Awww apa kau tidak menggunakan pakaian dalm Rain ???
(Rain berbalik dan menatap Phayu dalam dan manja)
Rain :" Bukankah tadi kau memintaku untuk melanjutkannya ???
(Seketika Phayu langsung mengangkat Rain keatas meja dan berusaha mencium Rain, namun Rain dengan nakal menghalangi bibir Phayu)
Rain :" Stop, sekarang aku sedang lapar dan hal itu berpengaruh pada mood ku, kau mengerti ??
Phayu :" Awww,,, Baiklah.. 😓 kenapa harus sekarang sih ? Kenapa tidak nanti saja laparnya ???
(Sekali lagi Phayu bersikap manja dan merengek merasa kecewa)
Rain :" Phayu cukup, kau tau aku akan marah bukan jika kau tak mengikuti kata" ku ? Sekarang turunkan aku, aku akan memasak mie untuk kita sarapan.
Phayu :" Whattt... Mie ?? Tidak kita minta pelayanan pesan antar saja aku tidak mau makan mie pagi" !!!
Rain :" Benar juga ya 🤔 kenapa tidak terpikirkan olehku ???
Drama dipagi hari mereka cukup manis, mereka mulai terbiasa dengan keberadaan masing" terlepas dari celotehan Rain dipagi hari sebenarnya Rain merasa senang akan keberadaan Phayu di sisinya saat ini.
(Seusai sarapan mereka hanya saling menatap lalu tertawa, tidak disangka hal ini akan terjadi pada mereka, mengingat semua pertikaian yang mereka lalui selama ini)
Phayu :" Rain, setiap aku melihatmu aku masih tidak percaya, kau tidur dalam pelukan ku makan bersama dengan ku seperti ini,,, bisa memelukmu mencium mu merupakan hal terindah selama hidupku !!!
Rain :" Aku juga, aku masih tidak percaya kenapa aku mau jadi pacarmu 😌 tapi satu yang pasti aku tidak menyesal menjadi pacarmu !!!
(Dengan nada bercanda Rain meyakinkan Phayu)
Phayu :" Terima kasih Rain, untuk kesempatan yang kau berikan sekarang, aku berjanji tidak ada menyakitimu lagi, percayalah !!! 🥺
Phayu :" Rain aku mencintaimu and am happy, we are officially dating 🤗🥰 sekarang aku bisa mengatakannya dengan lantang U're my officially boyfriend 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
MY RAIN
RomanceWarning !!! Cerita ini menceritakan tentang boyslove (BL) dan ada unsur 18+ nya bagi yang memiliki homopobic disarankan untuk tidak membacanya ya, dan lebih bijak lagi dalam memilih bacaan, agar pembaca nyaman, penulis senang 😉 ok 👌 ______________...