Gun attaphan
Seorang pria kaya raya,tampan dan sangat sukses di usia muda namun memiliki kepribadian yang dingin,cuek namun baik.Mendengar kabar bahwa sang ayah dibunuh rekan bisnisnya membuat gun bertekad akan membalas dendam,balas dendam yang gun lakukan bukan sekedar dengan orang itu melainkan keluarga nya harus ikut menanggung rasa kehilangan nya itu.
Namun seiring berjalannya waktu dan penyiksaan yang ia lakukan pada sosok itu tanpa sadar gun sudah jatuh cinta padanya ,bahkan diam-diam gun akan mengobati dan menatap sosok yang baru saja ia siksa itu.padahal gun tahu bahwa sosok itu adalah kekasih dari kakak sepupu nya namun karena balas dendam gun rela merebutnya demi membalaskan dendam ayah nya.
"Sampai aku puas dan arwah ayah tenang di sana " ujar gun
Arm
Arm sepupu gun sekaligus kekasih dari orang yang akan disiksa oleh gun,arm sudah lama berhubungan dengannya alias menjadi pacar dari sosok itu.Dalam satu keadaan yang mana arm sendiri tidak tahu membuat sesuatu yang buruk menimpa kekasihnya namun bukannya menolong arm malah meninggalkan ke luar negeri dan berpura -pura tidak tahu akan hal besar yang dilakukan ayahnya.dan malah membuat kesalahan pahaman yang besar terjadi pada sang kekasih.
"Aku akan pastikan ayah akan selamat dan biar dia yang mendapat Resiko nya"
"Terimakasih sayang "
"Iya yah"
"Kalau begitu jangan sampai ada yang tahu kebenaran ini dan biarkan selamanya orang tahu bahwa yang melakukan itu adalah dia"
"Baik,selamanya rahasia ini tidak akan bocor dan aku akan mencari cara agar dia penjara karena sesuatu yang sama sekali tidak dia lakukan"
"Kamu memang anakku"
"Maafkan aku"batin arm
Dan sekarang inilah pemeran utama kita yaitu off.
Off hidup dalam kesederhanaan namun sangat bahagia dengan orang tuanya,off sangat di sayangi oleh orang tuanya selain anak tunggal off sangatlah baik dalam berperilaku,bahkan off sama sekali tidak pernah mengecewakan orang tuanya dan selalu berbakti dan menurut apa kata orang tuanya.
Off berbeda karena dia seorang gay,off jatuh cinta dan menerima arm sebagai kekasihnya beberapa tahun yang lalu dan sampai saat ini off masih berhubungan dengannya namun off tidak tahu jika masalah besar yang sebentar lagi ia dapat di sebabkan oleh keserakahan kekasihnya itu.
Ayah off bekerja di sebuah perusahaan besar dengan status ob secara tidak sengaja melihat kejadian yang mengejutkan namun tidak tahu bagaimana ceritanya ayah off lah yang saat ini di buru oleh seseorang untuk pertangungjawaban.
Kembali lagi ke off.
Off juga bahkan memiliki golongan darah yang sangat langkah ,tidak ada yang memiliki golongan darah seperti off di dunia ini namun ayah nya sengaja memalsukan itu semua demi keselamatan off dan off menurut dengan mengaku memiliki darah o agar tidak ada hal buruk ia dapatkan.Namun selang beberapa bulan arm berpamitan padanya untuk ikut orang tuanya ke luar negeri,off sedih namun mau bagaimana lagi arm juga ingin berbakti pada orang tua nya sama sepertinya.
"Aku janji sayang,aku akan segera kembali"
"Dan ya aku juga janji tidak akan terpikat dengan wanita ataupun pria di sana aku janji"lanjut arm lalu menarik off ke dalam pelukannya
Arm memeluk erat off.tidak bisa bohong arm memang mencintai off namun masalah yang ditimbulkan ayah nya membuat harus mengorbankan off dan keluarga off demi itu.off juga mencintai arm karena arm tulus padanya.
"Jangan sedih ok,aku akan terus menghubungi mu sayang"
"Iya sayang,biar seperti ini dulu"jawab off enggan melepaskan pelukan arm
"Maafkan aku off,maafkan aku off"batin arm
Sebelumnya
Arm sudah bertemu dengan gun,bahkan setiap hari karena status keluarga mereka dan arm memilih ikut orang tuanya karena tidak ingin melihat gun membalaskan dendam pada off di depan. Matanya.Gun tidak menceritakan detail pembalasan dendamnya pada keluarga off namun arm tahu seperti Apa gun jika sudah menyangkut keluarga nya itu .
"Aku harap kau masih ada sedikit kasihan padanya mengingat hubungan kita gun"
"Aku tahu kau kekasihnya tapi aku tidak jamin sesuatu yang baik tetap dia dapatkan setelah ini"jawab gun dingin
"Setidaknya lepaskan dia,dia tidak bersalah gun aku mohon"
Gun berbalik menatap arm tidak suka
"Ayahku bahkan tidak bersalah tapi kenapa ayahnya membunuh ayahku secara langsung,bahkan ayahku sangat baik padanya""Sialan sungguh tidak tahu diri"lanjut gun mengumpat
Sebelumnya gun memang sudah menyelidiki kematian ayahnya hingga gun menemukan sesuatu yang mana membuat nya marah dan ingin membalaskan dendam terlebih lagi tersangka nya adalah orang yang sangat diperlakukan baik oleh ayahnya di kantor bahkan ayahnya tidak pernah membuat pengecualian untuknya walau status yang ia punya rendah.
Sedangkan ibunya memang tidak tahu,yang hanya tahu sang suami pergi karena masalah jantung tidak lebih,gun juga merahasiakan ini semua demi kebaikan sang ibu ,gun takut ibunya akan tahu dan mencegah pembalasan dendam ini.apalagi ibunya tidak muda lagi dan gun takut akan hal buruk terjadi padanya nanti.
"Pergilah arm,jangan membuat ku tambah marah"
"Baiklah,tapi sebelum itu aku ingin bertemu dengannya dan kau kapan memulai pembalasan dendam itu?"
"Tidak perlu tahu "
"Baiklah gun"
"Sungguh keras kepala"batin arm menatap sekilas gun lalu pergi
Sebelum pergi Arm akan menemui off untuk berpamitan.
Kembali ke armoff.
"Sudah puas memeluknya sayang?aku harus pergi sekarang"
"Sayang "lanjut arm lalu menatap off dan
Cup.
Mungkin ini ciuman terakhir yang arm berikan pada off, mengingat setelah ini arm dilarang gun berhubungan dengan off lagi namun masih boleh bertemu dengannya..arm mengecup sekilas bibir off
Hal ini pertama kali dilakukan oleh arm karena sebelum nya arm tidak berani melakukan itu pada off."Aku sangat mencintaimu arm"
"Aku juga off"
"Dah off"
"Dah"
"Hati-hati"
"Hem,dah"
Off tidak tahu jika arm pergi maka sesuatu yang buruk akan menimpa dirinya dan keluarga nya.bahkan off tidak tahu jika seseorang tengah memata-matai nya sat ini.
Nanti bakal nyusul peran lainnya ditunggu aja....
Bagaimana kelanjutannya next
Jika suka komen dan follow ya😊
Selamat menjalankan ibadah puasa guys
KAMU SEDANG MEMBACA
revenge love
Fiction généraleseorang CEO yang ingin membalaskan dendam pada seseorang yang membunuh ayahnya,namun tanpa sadar jatuh cinta padanya (gun off)