Kritis
Marah,emosi,tidak terima,takut,cemas dan semua nya ada saat ini di benak gun bagaimana tidak setelah beberapa jam mencari off akhirnya gun mendapat kabar dari salah satu orang nya bahwa off di temukan dalam keadaan yang sulit di jelaskan yang jelas gun mendapat kabar bahwa off tidak sadarkan diri dengan darah yang mengalir dari kepala nya.
Gun langsung meminta orang nya untuk membawa off pergi ke rumah sakit dengan cepat,,gun pun langsung menyusul ke rumah sakit dengan membawa sendiri Van nya.
Sesampainya di rumah sakit gun malah di buat kesal dengan adanya arm di sana ,gun tidak terima tentang kehadiran arm di sana.
"Kenapa kau disini?"
"Au,kenapa aku tidak boleh datang?lagipula off kekasih ku"
"Dari mana kau tahu off disini?"
"Bukan kami bos ,kami tidak memberitahu nya"jawab cepat orang suruhan gun sebab gun langsung menatap tajam ke arah mereka
"Tenanglah gun ,ini dirumah sakit simpan emosi mu"sela arm
"Lagipula phi kebetulan ada di rumah sakit ini dan melihat off ada disalah satu ruangan rumah sakit ini jadi phi langsung melihatnya"lanjut arm
"Ngomong -ngomong kenapa off bisa disini?kenapa dia bisa terluka sangat parah seperti ini?"tanya arm lagi sambil menatap ke dalam
"Bukan urusan mu sebaiknya kau pergi dari sini"
"Au ,kau mengusir ku gun? kau lupa siapa aku?"
"Setidaknya meski kau tidak mengakui aku sebagai phi mu kau boleh memandangku sebagai kekasihnya off, jadi aku berhak disini"
Gun tersenyum sinis.
"Kau bilang kekasih?benarkah kekasih?""Iya ,aku kekasihnya"
"Jangan membuat ku mengungkit kisah lama,aku peringatkan sebaiknya kau pergi atau kau tahu akibatnya"
"Aku mengancam ku gun?sungguh?"
"Aku tidak main -main arm"jawab gun menatap tajam arm
"Baiklah aku mengalah,tapi besok aku akan datang lagi"
"Kenapa dia sangat marah?aku hanya melihat kekasihku itu saja"gumam arm sambil berjalan menjauhi gun
Brugh
"Brengsek"pekik gun setalah kepergian arm"Cari tahu apa yang terjadi pada off dan ingat temukan orang yang melakukan ini pada off apapun caranya"
"Baik bos "
Gun meminta beberapa orangnya untuk menyelidiki apa yang membuat off seperti ini.
Sisi lain
Rucha terkejut saat tahu apa yang sudah di lakukan oleh namtan dan yang lain,,"Aku hanya meminta memberi dia pelajaran bukan membuat nya seperti ini nam"
"Aku tidak peduli Rucha"
"Yang jelas dendam ku terbalas dengan nya"lanjut namtan
"Kau sudah gila?kau tidak tahu siapa gun hah?kau mau mati di tangannya hah?"
"Kau belum mengenal siapa gun,,kalau gun tahu semua ini aku tidak mau ikut campur nam"
"Jadi kau tidak mau tanggung jawab Rucha?"
"Aku tidak melakukannya"jawab Rucha santai
"Jangan lupa kau yang meminta kami Rucha"
"Tidak peduli,,,,yang jelas bukan aku yang membuat off seperti ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
revenge love
General Fictionseorang CEO yang ingin membalaskan dendam pada seseorang yang membunuh ayahnya,namun tanpa sadar jatuh cinta padanya (gun off)