Mencintai
.
.
.Saat ini tak hanya gun dan off yang ada di ruangan itu melainkan orang tua off juga ikut di sana,,,orang tua off bisa melihat jika anaknya itu mencintai pria yang menurut Mae off bukanlah orang baik karena sudah membuat suaminya mengalami hal-hal yang buruk beberapa hari yang lalu.
Sedangkan pho off tersenyum dan merasa lega jika saat ini anaknya bisa kembali merasa bahagia dengan seseorang yang memang ia sukai.
Gun menunduk lalu menepuk pelan kepala off ,kemudian dia menjelaskan semuanya pada orang tua off agar hubungannya dengan off bisa di restui orang tua off nantinya.gun bahkan tidak memperdulikan siapa dirinya dengan meminta maaf pada orang tua off bagaimana pun gun memang lah salah karena sudah salah menuduh seseorang yang jelas-jelas tidak bersalah atas kematian pho nya itu.
"Mae,,,semua sudah selesai anak itu bahkan sudah meminta maaf"bisik pho off
"Pho juga sudah memaafkannya"lanjut pho off membuat Mae off menoleh padanya
"Tapi pho,,,apa ini keputusan yang tepat?"
"Lihat anak kita Mae"balas pho off sembari menunjuk off yang terus saja memeluk lengan gun itu
"Aku mencintai off,,tolong restui kami"ujar gun saat Mae off menatap nya
"Off juga mencintai phi gun"balas off lalu melepaskan tangannya dan berjalan menuju orang tua nya
Orang tua off tengah duduk di sofa ,off menghampiri nya dengan langsung duduk di bawah.
"Mae ,pho""Off mencintai phi gun,,selepas apa yang phi gun lakukan pada off"
"Maaf,karena membuat kalian kecewa dengan pilihan off,,,tapi off memang tidak bisa hidup tanpa phi gun Mae pho"lanjut off dengan wajah memelas
"Tapi sayang,apa kau bahagia dengannya?"tanya Mae off sembari mengelus bahu anaknya itu
"Off bahagia Mae"jawab off menatap mata Mae nya
"Sudahlah Mae,,,,ini sudah menjadi jalan anak kita ,biarkan dia memilih apa yang menurut nya baik"
"Pho yakin nak gun adalah orang baik"lanjut pho off
Mae off menghela nafas ,dan kembali menatap anaknya itu.
"Sudahlah mungkin ini yang terbaik "batin Mae offMelihat itu gun tersenyum lega karena sepertinya hubungan nya dengan off sudah di restui oleh orang tua off .
.
.Akhirnya semua selesai hanya tinggal membawa off kembali ke kediamannya ,namun gun bingung harus mengatakan apa takut off menolak karena tidak ingin jauh dari orang tuanya.
Gun berencana membiarkan orang tua off menetap di villa yang saat ini mereka tempati,bagaimana pun keduanya sudah tidak ada tempat tinggal di sana karena sebelumnya orang tua menjual rumahnya untuk menjauh dari gun.,namun mereka tidak perlu khawatir karena gun sudah mengatur semuanya agar hidup orang tua off baik-baik saja di villa itu mengingat siapa gun.
KAMU SEDANG MEMBACA
revenge love
General Fictionseorang CEO yang ingin membalaskan dendam pada seseorang yang membunuh ayahnya,namun tanpa sadar jatuh cinta padanya (gun off)