Bab 23

43 3 1
                                    

    Pernikahan atau pertunangan?
.
.
.

  Rucha tak henti-hentinya tersenyum bahagia setelah mendapat kabar bahwa dirinya akan segera menikah dengan gun setelah beberapa orang datang menemui nya ,namun ada hal yang tidak di ketahui oleh Rucha yaitu rasa sakit yang tidak pernah ia dapatkan sebelumnya.

"Aku harus tampil cantik ,dipernikahan ini aku yang harus tampil cantik"

"Lihat saja,,, kemenangan sudah ada di tangan ku"lanjut Rucha

"Kalian pergilah,,,kabar ini sudah aku terima"ucap Rucha membuat beberapa orang itu menunduk lalu pergi

Tapi di saat Rucha tengah bersenang hati di tempat lain ada gun yang tengah sibuk melihat tempat yang akan Menjadi saksi pertunangan nya dengan off nanti malam.

Ya tepat malam ini dirinya akan menjadikan off sebagai miliknya dan setelah itu dia akan menikahi off.

"Setelah ini kau akan menjadi milikku sepenuhnya off"gumam gun

Gun memang sengaja melakukan permainan ini agar Rucha sadar jika dirinya tidak mencintainya melainkan hanya mencintai off,,dan untuk keluarga off mereka sudah tahu dan memberi restu .

"Sayang"

Perempuan yang datang itu membuat gun menoleh
"Mae?"

"Sayang,,,tidak di sangka semua akan seperti ini"

"Mae bangga padamu sayang"lanjut Mae sambil mengelus punggung anaknya itu

"Kenapa Mae kesini?harusnya Mae istirahat"jawab gun

"Au,,,apa anak Mae keberatan Mae disini?"

"Lagipula Mae ingin membantu semua ini"lanjut Mae menatap anaknya itu

"Bukan seperti itu Mae,,,,kondisi Mae"

"Hussttt,Mae baik-baik saja sayang dan ngomong-ngomong di mana calon menantu Mae?kenapa dia tidak disini?"

"Jangan bilang kamu?"

Dengan menunjukkan gigi putihnya serata menggaruk pelan tengkuk leher nya gun mengangguk kecil.

"Lalu di mana dia?"

"Dia di rumah,,dia tengah merajuk padaku Mae"

"Au kenapa?apa kamu nakal?"

"Mana mungkin gun nakal,,,tapi dia sama sekali tidak ingin gun sentuh Mae padahal gun merindukan nya"

"Dasar nakal,,,dia anak baik jangan kau kasari"

"Gun tidak nakal"

Mae gun menggelengkan kepala,,gun tipikal orang dingin dan keras tapi tidak dengan orang yang paling ia sayangi,,sebab di mata mereka gun akan menjadi kepribadian yang baik ,penurut dan penyayang apalagi jika itu dengan off dirinya akan sama sekali menghilangkan rasa itu .

Atau bisa di bilang off adalah pawang gun dan itu terhitung dari saat ini.

"Tapi jangan khawatir sayang setelah ini dia sepenuhnya akan menjadi milikmu"

"Mae benar,,,,tapi masih ada tahap lagi Mae"

"Gun akan menikahi nya setelah urusan gun selesai"

"Apapun itu Mae akan mendukung mu sayang"

"Terimakasih Mae"

Gun memeluk Mae nya itu.
.
.
.

revenge loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang