"Tidur denganku maka aku akan mempertimbangkan nya"bisik seseorang
"Siapa tadi yang berbisik?"tanya off
"Aneh"lanjut off
Off seorang pegawai biasa di sebuah cafe,off juga memiliki pekerjaan lain yaitu sebagai seorang perias wajah ,off memang laki-laki tapi dia bisa semuanya.
Beberapa hari ini off selalu mendapat teror aneh bahkan off sering mendapat bisikan tentang tidur bersama namun hal itu tidak membuat off takut karena off menganggap itu semua adalah kegabutan orang nakal yang ingin menganggu nya saja namun semua itu berubah setelah off bertemu dengan seseorang, seseorang yang tentu saja off kenal namun tidak pernah terlibat dalam pembicaraan.
"Tumben dia kesini?"
"Apa dia tengah menunggu kekasihnya?"tanya off lagi sambil menatap sesosok yang familiar di depannya
Sisi gun .
Gun sengaja datang ke cafe yang mana ia tahu akan ada off di sana,rasanya sudah cukup bagi gun untuk memantau diam-diam dan kali ini gun akan memulai rencananya serta kebetulan kekasihnya ingin bertemu dengannya.
Gun sendiri sudah memiliki kekasih dan rencananya dia akan tunangan,itu semua bukan keinginan gun hanya saja kekasihnya itu selalu memaksa nya jadi mau tidak mau gun akan menurut terlebih lagi kekasihnya itu bukan orang sembarangan melainkan putri pewaris seorang CEO yang tak kalah seperti dirinya.
"Sayang"pekik seorang wanita lalu duduk tepat di depannya
"Maaf menunggu lama,coba lihat apa aku. Cantik sayang?"lanjut sosok wanita itu bertanya sambil menunjukkan dada nya yang sedikit terbuka namun tidak membuat gun terangsang
"Hem"
"Sayang,kau tahu butuh waktu lama seperti ini aku bahkan harus ke salon agar terlihat seperti ini "
"Rucha"ucap gun dengan malas dan langsung membuat ucapan tidak penting rucha terhenti
"Aku hanya tidak ingin ada orang lain yang memikat mu gun,jadi aku melakukan ini"
"Baiklah , baik,apa yang ingin kau makan "balas gun
Rucha seorang anak dari CEO yang kaya raya sama seperti gun ,namun gun lebih tinggi dari ayahnya.dan hal itulah yang membuat Rucha bisa mendapatkan gun dengan mudah namun ada hal yang menganggu Rucha yaitu gun tidak pernah meminta hal lain darinya bahkan berciuman pun harus rucha yang memulai dan gun hanya diam mendapatkan hal itu dari nya,,,tapi bukan berarti Rucha tidak akan melakukan hal lain terbukti sekarang Rucha akan membuat gun tergoda padanya dengan memakai pakaian seksi serta bersikap sedikit nakal di depan gun,dengan tujuan agar gun bisa tergoda padanya.toh mereka akan menikah setelah bertunangan nanti.
"Pelayan"pekik Rucha ke arah off
"Kenapa cafe kecil ini?lagipula masih banyak tempat yang mewah tapi dia malah memilih tempat kotor ini"gumam Rucha kemudian
KAMU SEDANG MEMBACA
revenge love
General Fictionseorang CEO yang ingin membalaskan dendam pada seseorang yang membunuh ayahnya,namun tanpa sadar jatuh cinta padanya (gun off)