Lemas + Aneh
Off sudah sadar 2 hari yang lalu dan selam itu pula tubuh off menjadi lemas bahkan dirinya hanya bisa berbaring di kasur dengan tangan yang masih harus diinfus agar memiliki daya tahan tubuh,dan di tengah itu off mendapati hal aneh dari gun.
Biasanya gun akan bersikap kasar padanya bahkan akan selalu melecehkan nya seperti sebelum off memutuskan bunuh diri tapi 2 hari ini gun malah menunjukkan hal lain ,gun malah bersikap sebaliknya pada off yang mana terus berkata manis dan bersikap ramah padanya.
Namun di balik itu semua off masih bertanya-tanya kenapa dirinya bisa selamat dari bunuh diri yang ia lakukan itu.dan off juga heran kenapa dirinya bisa ada di kamar gun dengan perawatan intens yang ia dapati saat ini serta ada seorang perawat yang tengah mengurus dirinya.seperti saat ini perawat akan masuk sambil membawakan obat untuknya serta akan selalu mengecek keadaanya.
"Normal,semua normal"
"Sus ,boleh saya bertanya?"
"Ada apa?apa ada yang sakit?"
"Tidak ada hanya saja saya ingin tahu siapa yang melakukan ini semua?kenapa aku bisa disini?"tanya off langsung karena heran
"Tuan gun attaphan yang melakukan ini semua,bahkan tuan gun jugalah yang berhasil membuat anda sadar kembali "
"Benarkah?"
"Iya,saya permisi "
Perawat itu pergi ,dahi off berdenyit mendengar tuturan sang perawat dan selang beberapa menit pintu kamar itu kembali terbuka dan kali ini menampilkan sosok lain yang tadi di bicarakan.
Off langsung berpura-pura tidur namun sosok yang datang itu langsung tersenyum kecil sambil mengatakan sesuatu dan sukses membuat off membuka mata.
"Sudah lah kau tidak bosan tidur?apa 1 bulan belum cukup untuk tidur Hem?"
"Tadi aku mendengar mu berbicara dan sekarang kamu malah berpura-pura"lanjut gun tepat saat dirinya berhenti di depan off
"Tuan Gun"ucap off
"Sini aku bantu"tawar gun yang mana membantu off agar bisa menyandarkan punggung nya ke ranjang
"Semua ini ka,,,,,,,,,"
"Lupakan semua itu,,,apa kau ingin jalan-jalan?kau bosan?"potong gun dengan pertanyaan langsung
"Boleh?"
"Tentu saja"
"Tunggu"lanjut gun dengan pergi mengambil sesuatu dan masuk dengan membawa kursi roda serta beberapa bodyguard nya
Gun sudah berhasil membuat off duduk di kursi roda dan langsung membawanya ke taman yang tak pernah off ketahui ada dirumah besar gun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
revenge love
General Fictionseorang CEO yang ingin membalaskan dendam pada seseorang yang membunuh ayahnya,namun tanpa sadar jatuh cinta padanya (gun off)