Putus
.
.
.Ancaman gun bukan semata-mata hanya kata-kata melainkan dengan perbuatan juga,gun membuat off tidak ada pilihan selain memutuskan arm. Semua ini off lakukan bukan semata-mata karena ancaman gun melainkan karena dirinya yang memang sudah tidak pantas untuk arm lagi,,off sudah merasa kotor akan dirinya dan hanya menjalani hidup demi berbakti kepada orang tuanya,off bahkan tidak ingin memiliki hubungan apapun dengan orang lain.
Tapi justru hal tak terduga terjadi karena balas dendam itu yang mana mengakibatkan ibu nya pergi untuk selamanya tapi ada hal yang lagi-lagi gun salah ,pasalnya gun menyalahkan off atas kepergian ibunya.akan tetapi semua itu berbanding terbalik saat ibu gun seketika sadar, penasaran?next
.
.
.
CeklekGun melirik siapa yang masuk namun seketika gun kembali fokus akan pekerjaannya dan namtan pun langsung pergi
"Saya permisi pak"
"Tidak tahu malu"ucap namtan melewati off
Ya saat ini off lah yang datang,ini sudah beberapa hari dan hari ini off datang dengan keputusan nya sendiri.
"Pak,saya ingin mengatakan sesuatu"
"Pak"
"Katakan saja,saya tengah sibuk"jawab gun ketus tanpa menoleh off
"Saya ingin tetap menjadi sekretaris anda pak,,,dan itu sudah menjadi keputusan saya"
"Lalu?"jawab gun yang sebisa mungkin menahan dirinya untuk tidak menerkam off karena mengira off sudah menghabiskan malam dengan arm
Off mendekat lalu berlutut tepat di meja gun membuat gun menghentikan pekerjaannya.
"Pak,saya tahu saya salah,saya tidak datang beberapa hari tapi saya mohon jangan pecat saya pak"Gun tidak percaya dengan ucapan off,bukankah sebelum off menolak bekerja dengannya tapi sekarang off malah memohon seperti ini agar dirinya tidak di pecat oleh gun,apa karena off menginginkan hal panas itu dan itu hanya pikiran gun sebab setelah beberapa off menjauh dari gun justru kondisi ayahnya yang tidak baik-baik saja ,arm bahkan tidak bisa melakukan apapun untuk menyelamatkan ayahnya dan off yakin gun bisa membantu nya.
"Bukankah kau senang jika sudah tidak bekerja lagi dengan ku?ini keinginan mu bukan? Kau pasti senang menghabiskan malam dengan kekasih mu lalu untuk apa lagi kau datang menemuiku?"
"Anda mengira saya senang pak? Saya tidak cukup baik untuk arm bukan saya bahkan sudah tidak pantas lagi untuknya "
"Lalu apa yang akan kau lakukan sekarang?"
"Aku sudah memikirkan nya dan aku akan minta putus dari nya,,,karena aku sudah tidak pantas lagi untuknya"jawab off mantap karena memang off sadar akan dirinya
"Kemarilah "pinta gun sambil menepuk pahanya
"Bagus,kau memang jalang ku off"Ucap gun lagi sebab off langsung mengikuti keinginan nya
Apa yang off lakukan ini semata-mata untuk menyelamatkan ayahnya bukan karena keinginan nya sedangkan gun lagi-lagi untuk membalas dendam pada off.
"Sekali lagi maafkan aku arm"batin off yang mana kini hanya diam saat gun kembali melakukan pelecehan terhadapnya,ini sudah beberapa hari dan gun sangat
Tidak bisa dijelaskan namun off kembali mendapat perlakuan kasar dari gun saat tengah menyetubuhi nya,off yakin bahwa gun akan menyelamatkan ayahnya namun kebenaran nya tidak seperti itu dan hanya gun yang tahu akan apa yang dia lakukan nanti nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
revenge love
General Fictionseorang CEO yang ingin membalaskan dendam pada seseorang yang membunuh ayahnya,namun tanpa sadar jatuh cinta padanya (gun off)