BUKAN UPDATE

39 6 0
                                    


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Haloo semuanyaa👋🏻
Apa kabarr kalian semuaa??
Semogaa baik-baik ajaa yaaa

🦋🦋🦋

Disini aku bukan update cerita dulu yaa🙏🏻

Aku disini mau ngenalin Keluarga Gus Adzril karena tak kenal maka tak sayang, jadi biar kalian di sayang Gus Adzril kenalan duluu yukk!!

Adzril Rafif Al-Fareezi anak kedua dari pasangan Kyai Hasan Al-Fareezi dan Nyai
Hasna Al-Fareezi, Ia mempunyai seorang Kakak yang bernama Nadya Husna Al-Fareezi, Ning Nadya ini udah bersuami nama Muhammad Rizki Althaf. Mereka juga udah dikarunai seorang Putra bernama Muhammad Arsya Althaf,kalian masi ingat kan dengann Arsya si bocil lucu.
Gus Adzril juga punya Adik namanya Syifa Qadira Tanaya Al-Fareezi, Syifa ini selisih satu tahun dengan Syila.

Nah, itu dia anggota keluarga Al-Fareezi,
Salam kenal semuanyaaaa💐

untuk keluarga Syila udah tauu dong anggota nya siapa sajaa??
aku jelasin tentang latar belakang keluarga nya Syila ya, soalnya aku rasa kurang jelas latar belakang nyaa.

Jadi Abi nya Syila itu anak dari seorang Kyai dan mempunyai pondok pesantren,selain punga ponpes keluarga Abi Rifki juga mempunyai perusahaan.
Nah, selama ini perusahaan nya itu di urus oleh Abi Rifki, sedangkan Pesantrennya diurus oleh Kakek serta Pamannya Syila, tetapi Paman Syila akan pindah ke yaman beserta istrinya dan kakek Syila pun ikut,jadi sekarang Pondok Pesantren akan diurus oleh Abi Rifki dan Rafa, dan untuk perusahaan nanti nya diurus juga oleh Abi serta Rafa, jadi mereka bulak balik aja gitu,saling bekerja sama. Ponpes dan Perusahaan nya juga masih Satu kota cuman beda daerah.

Okee itulah sedikit penjelasan latarbelakang keluarga Syila, semoga dapat dimengerti....

Oiyaa aku jugaa mau minta Maaf kalo semisalnya aku update nya lama, karena aku juga harus bagi-bagi waktu karena aku masih sekolah, apalagi sekarang bulan ramadhan harus tarawih dan lainnya. So aku minta maaf kalo updatenya agak lama🙏🏻

follow akun aku nyaa biar ga ketinggalan‼️

Mungkin sudah itu saja yang ingin aku sampaikan padaa kaliann, Semoga kaliann sukaa sama karyaa akuu!!!

aku juga nanti akan bikin Ig khusus wp ini yaa, jadi staytune teruss!!

Sebelum pamit undur diri, akuu mau minta kalian tembusin vote nya minimal 50 vote kalau sampai beribu-ribu lebih baguss sih, Aamiin aja duluu deh!!!

Terimakasihh

Wassalamualaikum Warrahmatullahi wabaraktuh

janlup vote and komen‼️
See you next chapter‼️💘

Publis : Selasa, 19 Maret 2024

Cintanya Gus Adzril [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang