7

428 61 21
                                    

7

waktu akan terasa sangat singkat untuk siapapun saat merasakan gugup dan hal itu juga sehun rasakan saat ini. kedatangan jongin benar-benar membuat sehun gugup. sehun sampai harus menghela nafas panjang dan juga menelan ludahnya dengan paksa karena jongin yang semakin mendekat. inginnya sehun langsung tancap gas pergi meninggalkan jongin dan kegugupannya tapi sehun tidak bisa melkukan itu. akan di taruh dimana wajahnya jika dia kabur begitu saja?

disisi lain setelah selesai menyapa beberapa orang yang jongin kenal di lobi jongin segere bergegas menuju ke lobi dan cukup kaget karena melihat sebuah mobil tidak biasa terparkir dilobi dengan super elegan. mobil berwarna hitam yang cukup mengintimidasi siapapun yang melihatnya. 

jongin jadi ragu apakah itu benar-benar sehun atau orang lain tapi jongin tetap berjalan mendekat sambil berusaha menghubungi sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jongin jadi ragu apakah itu benar-benar sehun atau orang lain tapi jongin tetap berjalan mendekat sambil berusaha menghubungi sehun. dan saat sehun berkata bahwa mobil hitam di lobi itu benar miliknya jongin semakin tidak ragu untuk berjalan mendekati mobil hitam itu sambil sesekali melihat kesekitar. 

jongin merasa bahwa tidak elit juga jika dia terlihat memasuki sebuah mobil yang terlihat mahal ini padahal dirinya hanya karyawan dari bagian keuangan biasa. pasti akan ada banyak gosip dan spekulasi setelahnya dan jongin sudah cukup merasa lelah tentang itu. jongin membuka pintu penumpang dan sangat kaget setelahnya. 

bagaimana tidak terkejut saat melihat bahwa ada sebuah buket besar bunga mawar yeng terlihat cantik ada di kursi yang seharusnya jongin duduki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bagaimana tidak terkejut saat melihat bahwa ada sebuah buket besar bunga mawar yeng terlihat cantik ada di kursi yang seharusnya jongin duduki. setelah berhasil mengendalikan dirinya dari keterkejutan jongin segera mengambil buket itu kemudian masuk kedalam mobil dan melihat kearah sehun dengan pandangan kebingungan.

"untukmu" ucap sehun kemudian karena melihat wajah penuh pertanyaan yang jongin tunjukkan.

"terima kasih banyak sehun, ini sangat cantik benar-benar cantik" ucap jongin dengan senyumannya, jongin bahkan menciumi bunga yang ada di dalam pelukannya saat ini.

sehun benar-benar berusaha untuk bersikap romantis padanya, satu pemikiran yang membuat wajah jongin memerah karena malu dengan apa yang ada di dalam pikirannya sendiri. jongin bahkan sampai menutupi wajahnya karena benar-benar merasa malu. bagaimana sehun bisa bersikap seperti ini? menyebalkan. tapi sayangnya jongin menyukai apa yang sehun lakukan.

OUR WEIRD MARRIAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang