🌱 ( 16 ) 💦

1.5K 110 21
                                    

Chapter ini sedikit lawak guys😂😆... Dan semi-adult jg

Chapter ini masih diperpanjang dan diperbaiki... Chapter ini terdiri dari 9,3rb Kata



" Triplet's Care👶🏻👶🏻👶🏻 "

.
.
.
.
.

💦 • 🌱 • 💦

31 Maret, 23:08

Kediaman Keluarga Uchiha

Ceklek

Klik

"Selamat Datang, Nyonya Uchiha-sama" sambut Asisten Rumah Tangga dengan hormat.

Mikoto berjalan diikuti ART menuju ke ruang tengah. Ia baru saja kembali dari Rumah Sakit Uchiha sejak siang.

Wanita paruh baya itu melihat Suaminya dan anak-anaknya berada di ruang tengah berkumpul di depan televisi.

Mereka semuanya menoleh pada keberadaannya. Fugaku langsung berdiri dari sofa dan menatap sang istri yang akhirnya pulang.

"Dari mana saja, Tsuma?" tanya Fugaku sambil melipat kedua lengannya. Tatapan intimidasi dari sang suami membuat Mikoto mengusap tengkuknya.

"Gomen-nee, Anata... Aku baru saja dari Rumah Sakit untuk melihat Sasuke, tapi dia sangat sibuk seharian ini" ujar Mikoto jujur.

Fugaku menghela nafas pelan. Ia langsung merangkul sang istri dengan posesif. "Kenapa kau tidak menjawab panggilanku?" tanya Fugaku.

"Aku tidak melihat ponsel seharian... di dekat ruang Operasi harus mematikan ponsel" ujarnya.

Fugaku mengernyit dahinya sekilas. "ruang Operasi?... Kau terluka, Tsuma?... Apa yang terluka?" tanya Fugaku cemas.

"Bukan... aku hanya mengintip ruang Operasi Sasuke-kun, dia sedang melakukan Operasi pada pasien hamilnya" ujar Mikoto menjelaskan.

Fugaku mengangguk mengerti. "Setidaknya kamu memberitahuku... aku mencemaskan mu sejak tadi" ujar Fugaku.

Mikoto tersenyum dan mencium pipi suaminya. "Gomen-nee, Anata" ujarnya lembut.

Shisui menatap kedua orangtua angkatnya bermesraan dengan raut iri. "Irinyaaa~~" ujar Shisui.

Mikoto dan Fugaku duduk bersama di ruang tengah. Itachi dan Izumi tengah mengajari kedua putra mereka di meja, Sedangkan, Naori tengah mengerjakan tugas kuliahnya.

"Apa Kaa-san menemui Sasuke?" tanya Shisui kepo. Mikoto menoleh lalu mengeleng pelan.

"Tidak sempat... Dia sangat sibuk dan sepertinya sangat kelelahan, jadi Kaa-san belum menemuinya" ujar Mikoto.

"Lalu mengapa kaa-san kesana jika tidak menemui Otouto" sahut Itachi menimpali.

Mikoto hanya mengangkat bahu pelan. "Tidak tahu, besok Kaa-san akan ke rumah sakit lagi" ujar Mikoto.

"Kenapa kesana lagi?" tanya Fugaku memandangi wajah sang istri.

"Aku hanya ingin memastikan sesuatu dan bertemu anak nakal itu... Dia belum pulang ke rumah selama seminggu ini karena terlalu sibuk" ujar Mikoto.

"Aku mau ikut juga" ujar Shisui mengangkat tangannya dengan antusias.

"Kebetulan besok hari libur, aku ingin ikut juga... Refresingg~" ujar Naori.

Impregnation of DonorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang