•
•
•" Skeptical "
.
.
.
.
.💦 • 🌱 • 💦
Wajah mungil dan manis
Suara halus dan kecil
Bibir mungil
Tangan-tangan kecil yang bergoyang
Dan... Kedua mata bulat yang serupa.
Iris Onyx kelam dan berkilau.
Sakura terdiam sejenak dengan raut yang sedikit berubah perlahan. Ia semakin menatap lekat kedua bayi itu dengan alis sedikit menyatu.
"Sebenarnya..."
"... Kalian anak siapa??" ucapnya heran.
Sakura memperhatikan dengan raut serius. Manik Zamrudnya memperhatikan ketiga bayinya bergantian.
"Apa ayah kandung kan mirip seperti ini, Mama yakin Kalian berdua mirip dengannya" pikir Sakura.
Ia menatap bayi kembar satunya. "Kalau kamu, Mama sudah tahu pasti mirip Mama" ujar Sakura tertawa kecil.
Ia kembali menatap kedua Bayi laki-laki dan perempuan yang seiras itu. "Kalian berdua, benar-benar kembar... Bahkan Rambut dan Mata kalian" ujarnya.
Sakura memiringkan kepalanya dan memperhatikan perilaku dan gerak-gerik bayi tersebut. Sakura menyerahkan jarinya pada kedua bayinya.
Keduanya mengenggam jarinya dengan erat lalu tertawa kecil. "Aa... Manisnya"
"Tapi jika diperhatikan kalian tidak seperti bayi jepang pada umumnya" ujar Sakura heran.
Sakura kembali meneliti. "Diperhatikan lagi... Kalian hanya memiliki sedikit wajah jepang, padahal Mama kalian ini Jepang asli loh!" pikir Sakura semakin heran.
Di keluarga, Hampir semuanya jepang. Dan seingatnya Sakura, bayi yang lahir di keluarga besarnya memiliki wajah jepang yang kental.
Sakura mencari foto dirinya saat bayi. "Saat bayi aku seperti bayi jepang biasa dengan yang mata bulat" ucapnya.
Ia mulai membandingkan foto di layar ponselnya dengan ketiga bayinya.
"Hmm... Kamu hanya mirip di bagian mata dan Dahi Mama, Lalu Kamu... Kamu tidak mirip dengan Mama saat bayi dan... Yang Satu ini mirip dengan Mama saat bayi dengan wajah bayi laki-laki"
"Tapi Kamu dan Kamu memiliki paras yang mirip hanya berbeda warna Rambut" ujar Sakura pada kedua bayi laki-lakinya.
Sakura kembali menatap ketiga bayi itu dengan tenang. Pikirannya kosong dan sekilas teringat wajah dokter Sasuke.
"Hmm... Kalian sekilas Mirip dengan Dokter itu, Hanya perasaan saja" ujar Sakura mengusap dagunya.
"Mata dan Rambut kalian sekilas Sama" ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impregnation of Donor
Fiksi PenggemarSasuSaku Fanfiction 19+ "Aku akan merekomendasikan 'Benih' berkualitas Premium yang ada di rumah sakit ini, bagaimana nona Sakura?" _________________________________________ Sasuke Uchiha. Ia diberi kehidupan kedua setelah mati mengenaskan. Kehidupa...