🌱 ( 22 ) 💦 : Wedding Day

1.3K 115 83
                                    



" Wedding Day 🤵🏻👰🏻 "

.
.
.
.
.

💦 • 🌱 • 💦

Akhir Juni
Musim Semi

Suhu panas di musim panas terasa menyengat kulit. Suara berisik serangga musim panas terdengar jelas hari ini.

Undangan pernikahan Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura juga telah menyebar kepada semua tamu yang di undang.

Begitu juga pada, Hyuga Hinata.

Hyuga Hinata menatap lekat undangan pernikahan yang ia dapatkan hari ini dari keluarganya. Manik Lilac nya memutar balikkan kartu itu berulang kali.

Apa ia salah melihat nama di undangan ini.

Ada Nama Sahabatnya dan juga mantan calon tunangan nya disini.

Ia bertanya-tanya kenapa ada kedua nama yang sangat familiar baginya diatas kertas undangan ini.

Karena penasaran, ia mencari tahu kebenaran kabar pernikahan ini pada Neji, Kakak sepupunya sekaligus Sahabat dekat Uchiha Sasuke.

Hyuga Neji, mantan calon tunangan Sakura dari masa sekolah dulu.

Dan pria itu hanya mengatakan 'Aku juga tidak tahu alasan pernikahan mereka yang tiba-tiba itu, mungkin dia menyukai wanita itu'. ucap Neji santai.

Sampai di titik, Hinata telah menemukan sebuah fakta yang sulit ia percaya bahwa selama ini Sakura mengandung bayi dari hasil donor Uchiha Sasuke.

Ia cukup terkejut akan fakta itu dan tidak pernah menyangka akan ada hal kebetulan seperti itu.

Hinata kini mengerti alasan pembatalan perjodohan dan Perhatian Dokter Uchiha itu kepada Sahabat merah mudanya.

Ia menatap undangan itu dengan raut datar dan tajam. Ia merasa jengkel dan kesal lalu melempar undangan ke lantai.

"Tidak habis pikir!" ujarnya.

Manik Lilac nya menatap kartu undangan yang tergeletak di lantai. Ingatan ia ditampar oleh Pria itu kembali membuatnya kesal bukan main.

Pria itu menamparnya karena memberikan Buah Nanas pada ibu dari bayi pria itu. Hinata mengepalkan tangannya karena baru menyadari fakta bahwa sahabatnya itu mengandung anak pria itu.

Kejadian itu sudah berlalu lama, Namun melihat undangan pernikahan ini kembali membangkitkan kemarahannya pada Pria itu.

Sekk Trekk!

Hinata menginjak-injak kartu undangan itu dan pergi menuju ke kamarnya.

Di tempat lain,
Kediaman Keluarga Haruno

Sakura tengah menatap Pria bersurai Darkblue itu tengah menimang bayi Sasura dan menggoyangkan mainan karet pada bayi kecil itu.

Kring kricing~

Senyum tipis terlihat dari sudut bibir pria itu. Sakura menyadari senyuman tipis itu. Ia tahu pria itu tampak menikmati waktunya mengurus bayi-bayinya.

Impregnation of DonorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang