" Pasien Spesial "
.
.
.
.
.💦 • 🌱 • 💦
"Sasuke!"
Pria yang namanya dipanggil pun menoleh menatap kearah orang yang memanggilnya. "Hn" gumam sasuke. Manik kelam itu menatap sepupunya yang menyebalkan mulai mendekatinya.
"Apa pasien mu yang bernama Sakura kemarin itu akan ada pemeriksaan lagi?" tanya Inabi kepo. Sasuke memicing matanya pada sepupunya.
"Apa urusan kalian!" jawab sasuke dengan sangat ketus. Tak lama setsuna dan Shisui ikut nimbrung.
"Tentu saja kami ingin berkenalan dengan dia!" ujar Setsuna antusias. Sasuke melipat kedua lengannya dengan angkuh.
"Kalian sudah masuk ke ruangan praktekku tanpa izin, lalu meminta berkenalan dengan pasienku juga... Lancang sekali kalian bertiga" ujar Sasuke dingin.
Ketiga mendengus melihat sifat angkuh Sepupu mereka saat ini.
"Kami hanya ingin berkenalan saja, kelihatannya dia sangat ramah dan baik" ucap Shisui tenang.
"Dia Wanita yang cantik dengan wajah manis dan senyuman yang indah" ujar Inabi berbinar. Sasuke berdecak kesal mendengarnya.
"Kalian ini lancang sekali mengoda 'milik' orang lain Huh?!" ujar sasuke ketus dengan aura dingin mengelilinginya.
"Ya..." Mereka bertiga mengusap tengkuk pelan. Sebelumnya, Ketiganya menebak wanita itu sudah punya suami.
"Begitulah... Soalnya dia cantik, lagipula apa salahnya berkenalan" ujar setsuna sambil mengerucutkan bibirnya.
"SALAH!... Kalian ingin jadi perebut istri orang Huh?!!... Tidak boleh merebut milik orang lain terutama Wanita dalam keadaan hamil!!" ucap Sasuke tidak senang.
Manik Onyx kelamnya menatap tajam ketiganya sebagai peringatan.
"Seharusnya aku menendang kalian dari ruanganku kemarin" ujar sasuke berdecak tidak senang sambil melipat kedua lengannya.
"Jika kalian masih membahasnya, aku akan melaporkan kalian bertiga karena sudah menganggu privasi pasienku!" ujar sasuke serius dan penuh penekanan.
"Bukan hanya itu, kalian sudah menganggu fokus dokter dalam bekerja dan juga menguping riwayat pasienku diam-diam tanpa izin!!" ancam Sasuke penuh keseriusan.
"Ampunn!!" Ujar ketiganya merasa terancam. Ketiganya kompak mengangkat tangan keatas.
"Kau galak sekali" dengus setsuna dongkol.
"Seakan-akan kami mengambil wanitamu saja" ujar Inabi berdecak kesal. Shisui mengangguk setuju sambil menatap jengkel pada adik angkatnya.
Ketiga menjauh dari sasuke dengan raut kekesalan.
💦 • 🌱 • 💦
4 Minggu kemudian
Pemeriksaan Rutin Berikutnya.Usia kandungan Sakura sudah memasuki usia 16 minggu alias sekitar 4 bulan. Hari ini adalah pemeriksaan rutin yang sekian kalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impregnation of Donor
Fiksi PenggemarSasuSaku Fanfiction 19+ "Aku akan merekomendasikan 'Benih' berkualitas Premium yang ada di rumah sakit ini, bagaimana nona Sakura?" _________________________________________ Sasuke Uchiha. Ia diberi kehidupan kedua setelah mati mengenaskan. Kehidupa...