TFOLTK Part 8

121 19 44
                                    

• • • • •

Setelah membutuhkan perjuangan yang ekstra akhirnya Nicky si hewan jelek berbulu putih itu akhirnya berhasil dimandikan Areliane walaupun terjadi drama cakar mencakar yang di lakukan si kucing pada Areliane.

Areliane terduduk di sofa ruang tamu. Jari jarinya sibuk mengoleskan salep pada tangannya yang memerah yang di sebabkan oleh Nicky.

Dan, lihatlah sang pelaku dengan santainya memakan whiskas yang telah ia sediakan tanpa menghiraukan dirinya.

Huhh, lihatlah jika bibi tidak berada di rumah aku tidak akan memberimu makan kucing jelek. Areliane menggerutu kesal.

Gerutuan Areliane sepertinya didengar oleh Nicky. Kucing itu berlari dengan secepat kilat, tanpa bisa di hindari si kucing terlebih dahulu menerjang Areliane dan kembali mencakar nya.

"BIBI, BANTU AKU"

"HEWAN JELEK INI MENYAKITIKU"

Lagi, kucing itu pemilik bayangan tersebut Areliane dengan brutal seolah tak terima dirinya dikatakan jelek.

MEOW

MEOW

"Nicky, berhenti menyakitinya atau kau mau ku kurung di kandang mu!" Rena datang dari arah dapur dengan menenteng sebuah kandang kucing yang sudah pasti jika itu milik Nicky.

Ajaib! Setelah Rena berkata dengan nada yang terdengar seperti sebuah ancaman. Nicky langsung turun dari tubuh Areliane dan berlari ke tempat semula melanjutkan makannya yang tertunda.

Akhirnya, Areliane bisa bernapas lega. Rena berjalan cepat ke arah Areliane dengan membawa P3K, karena tadi Areliane hanya menyiapkan salep.

"Ulurkan tanganmu, biar bibi obati" Areliane mengulurkan tangannya supaya Rena lebih mudah mengobatinya.

"Ini semua ulah kucingmu itu bibi. Lihat, tanganku tidak lagi mulus karenanya". Areliane mengerucutkan bibirnya kesal.

"Hahahaha, kau ini. Kenapa sih kalian tak pernah akur, seperti Tom and Jerry saja". Rena terkekeh. Sesekali ia meniup tangan Areliane kala keponakannya itu meringis perih.

"Hewan jelek itu saja yang–"

MEOW

"KAU JELEK, DIAM"

MEOW

Kucing itu akan berlari ke arah Areliane, namun urung kala Rena menatapnya tajam.

"Habiskan makananmu Nick".

• • • • •

Ting

Ting

Ting

Suara notifikasi pesan masuk membuat perempuan yang asik menonton drama Korea mengalihkan atensinya.

Membuka handphone, di sana tertera nama Rena dan rentetan tulisan yang ditujukan untuknya

====================================

𝗧𝗵𝗲 𝗙𝗲𝗲𝗹𝗶𝗻𝗴 𝗢𝗳 𝗟𝗼𝘃𝗲 𝗧𝗵𝗮𝘁 𝗞𝗶𝗹𝗹𝘀 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang