𝙃𝙖𝙞𝙞 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙢𝙖𝙩 𝙙𝙖𝙩𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙞 𝙗𝙖𝙗 2 𝙏𝙖𝙠𝙚 𝙢𝙚 𝘼𝙬𝙖𝙮
𝙈𝙖𝙖𝙛 𝙠𝙖𝙡𝙤 𝙢𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙖𝙙𝙖 𝙠𝙚𝙨𝙖𝙡𝙖𝙝𝙖𝙣 𝙙𝙖𝙡𝙖𝙢 𝙢𝙚𝙣𝙪𝙡𝙞𝙨
.
.
.
.
.
𝙗𝙖𝙣𝙩𝙪 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙙𝙖𝙣 𝙠𝙤𝙢𝙚𝙣
𝙤𝙠𝙖𝙮𝙮, 𝙝𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙧𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜 💗✰✰✰
"Papa berangkat kerja dulu, kamu berangkat sama Dean kan?" tanya papa Anya.
"Iya pa, Anya berangkat sama Dean" jawab Anya.
"Oke, jangan lupa menjadi sempurna dalam segala hal, Anya Abriella" kata papa Anya.
"I-iya pa."
Ting!
✰✰✰
𝙕𝙚𝙣𝙞𝙩𝙝 𝙃𝙞𝙜𝙝 𝙎𝙘𝙝𝙤𝙤𝙡 10.02 𝘼𝙈
Bugh!
"Akhhh-"
"LO SIAPANYA DEAN? KENAPA SETIAP PAGI LO SELALU DIANTAR SAMA DIA?"
Suara itu memenuhi ruangan berukuran sedang yang penuh barang dan gelap. ruangan yang kini berisi 4 orang, Anya Abriella, Senja Anjani, serta dayang-dayang Senja, Alia Putri, dan Naira Violetta.
Senja, cewe yang terkenal sebagai pembully di Zenith High School. Dia akan membully orang yang cupu dan orang yang tidak dia sukai.
"A-apa salah gue sampai lu bawa gue ke gudang ini dan mukulin gue?" kata Anya.
Anya dibawa ke gudang sekolah yang terkenal sepi, gudang ini sudah menjadi tempat Senja untuk membully orang yang cupu dan orang yang tidak dia sukai, kini Anya yang di bawa ke gudang itu.
"Karena lu dekat sama Dean, dan gue ga suka." Ucap Senja.
"Tapi kenapa kalo gue dekat sama Dean? Kenapa lu harus mukulin gue disini?" ucap Anya lagi.
"KARENA GUE GA SUKA SIAPA PUN CEWE YANG DEKAT SAMA DEAN!"
"H-hah?"
Bugh bugh bugh!
"Akhhhh s-stop!" Kini Anya di pukuli oleh Senja, sedangkan Alia dan Naira menahan Anya agar tidak melawan.
"Sakit ya? Gue dengar-dengar lu murid berprestasi disini, pasti lu disayang banget kan sama orang tua lu karena udah jadi murid berprestasi? Jadi.. Lo harus rasain gimana rasanya di pukulin. mungkin aja kan lu ga pernah di pukulin sama orang tua lu," kata Senja.
"Lu ga tau seberapa kejam gue disiksa, Senja" batin Anya.
"JAUHIN DEAN LO GA BOLEH DEKAT-DEKAT SAMA DIA!" kata Senja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take me Away
RandomAnya Abriella gadis cantik berprestasi yang di paksa untuk sempurna dalam segala hal oleh orang tuanya sendiri. Anya di tuntut untuk sempurna dalam segala hal, Jika tidak, dia akan mendapat siksaan yang kejam dari kedua orang tua nya Dibalik semua s...