𝙃𝙖𝙞𝙞 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖𝙖 💗
𝙅𝙖𝙙𝙞 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝘽𝙖𝙗 5 𝙏𝙖𝙠𝙚 𝙢𝙚 𝘼𝙬𝙖𝙮 𝙞𝙣𝙄 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙗𝙚𝙧𝙞𝙨𝙞 𝙛𝙡𝙖𝙨𝙝𝙗𝙖𝙘𝙠 𝘼𝙣𝙮𝙖 𝙙𝙖𝙣 𝘿𝙚𝙖𝙣 𝙗𝙚𝙧𝙩𝙚𝙢𝙪.
𝙅𝙖𝙙𝙞 𝙖𝙡𝙪𝙧 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙣𝙮𝙖𝙢𝙗𝙪𝙣𝙜 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙗𝙖𝙗 4 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙖𝙙𝙖 𝙙𝙞 𝘽𝙖𝙗 6.
𝘽𝙖𝙗 5 𝙞𝙣𝙞 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙝𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙗𝙚𝙧𝙞𝙨𝙞 𝙩𝙚𝙣𝙩𝙖𝙣𝙜 𝙛𝙡𝙖𝙨𝙝𝙗𝙖𝙘𝙠 𝘼𝙣𝙮𝙖 𝙙𝙖𝙣 𝘿𝙚𝙖𝙣 𝙙𝙞 𝙢𝙖𝙨𝙖 𝙡𝙖𝙡𝙪.
𝙤𝙠𝙖𝙮𝙮.. 𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙧𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜!
✰✰✰
𝙋𝙚𝙡𝙖𝙩𝙖𝙧𝙖𝙣 𝙧𝙪𝙢𝙖𝙝 𝘼𝙣𝙮𝙖 09.12 𝘼𝙈
"Ma, pa, itu siapa kok pindah di samping rumah kita?" Kata Anya Abriella yang kini masih kelas 4 SD.
"Itu tetangga baru kita, lihat tuh, mereka punya anak cowo, kayaknya seumuran dengan kamu deh Anya" kata mama Anya sambil menunjuk seorang anak laki-laki yang keliatannya seperti anak seumuran Anya.
"Anya boleh berteman sama dia ga ma?" tanya Anya kepada mamanya.
"Boleh" Jawab mama Anya.
"Yeyy aku pergi kenalan sama dia ya maa" kata Anya sambil berlari ke arah anak laki-laki itu berdiri.
"Hai nama kamu siapa?" kata Anya kepada anak laki-laki itu.
"Boleh, nama aku Deandra Rajevan, kalo nama kamu siapa?" Kata anak yang bernama Dean itu.
"Nama aku Anya Abriella salam kenal ya Dean" Balas Anya ceria.
"Kamu lucu banget" kata Dean sambil menatap Anya.
"Semoga kamu nyaman tinggal disini ya Dean, baru kali ini aku dapat tetangga seumuran" kata Anya.
"Iya Anya."
✰✰✰
𝙎𝘿 𝙩𝙚𝙢𝙥𝙖𝙩 𝘼𝙣𝙮𝙖 𝙗𝙚𝙧𝙨𝙚𝙠𝙤𝙡𝙖𝙝 07.20 𝘼𝙈"Halo anak-anak, selamat pagi, hari ini kita kedatangan teman baru, silahkan masuk nak" kata guru yang mengajar di kelas Anya sambil memanggil anak yang katanya murid baru itu.
"Hai semuanya, perkenalkan aku Deandra Rajevan, salam kenal"
"Dean? Dia sekolahnya disini juga? Yeyy kita bisa berteman lebih dekat dong kalo gini" ucap Anya.
"Oke Dean silahkan duduk di kursi kosong di sana" kata guru Anya sambil menunjuk kursi kosong yang berada di samping Anya.
Dean pun mulai berjalan menuju kursi itu, dan duduk, dia dan Anya kini menjadi teman satu kelas dan menjadi teman sebangku.
"Dean kamu sekolah disini juga? Aku happy banget loh, kita bisa berteman lebih dekat deh kalo kamu sekolah disini" kata Anya.
"Iya, semoga kita jadi teman dekat" ucap Dean kepada Anya.
"Sipp" balas Anya dengan ceria.
Setelah itu pun mereka semua memulai kegiatan belajar, dan saat ini mereka diberikan 15 nomor soal matematika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take me Away
RandomAnya Abriella gadis cantik berprestasi yang di paksa untuk sempurna dalam segala hal oleh orang tuanya sendiri. Anya di tuntut untuk sempurna dalam segala hal, Jika tidak, dia akan mendapat siksaan yang kejam dari kedua orang tua nya Dibalik semua s...