[𝙏𝙖𝙠𝙚 𝙢𝙚 𝘼𝙬𝙖𝙮] 𝘽𝙖𝙗 9

13 8 0
                                    

𝙃𝙖𝙞𝙞 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙢𝙖𝙩 𝙙𝙖𝙩𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙞 𝙗𝙖𝙗 9 𝙏𝙖𝙠𝙚 𝙢𝙚 𝘼𝙬𝙖𝙮
𝙢𝙖𝙖𝙛 𝙠𝙖𝙡𝙤 𝙖𝙙𝙖 𝙠𝙚𝙨𝙖𝙡𝙖𝙝𝙖𝙣 𝙙𝙖𝙡𝙖𝙢 𝙥𝙚𝙣𝙪𝙡𝙞𝙎𝙖𝙣
.
.
.
.
.
𝘽𝙖𝙣𝙩𝙪 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙙𝙖𝙣 𝙠𝙤𝙢𝙚𝙣 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙞𝙣𝙞
𝙊𝙠𝙖𝙮.. 𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙧𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜!

✰✰✰

Pagi ini Dean dan Anya baru saja memasuki pelataran Zenith High School. Di pagi ini sekolah sudah cukup ramai oleh siswa-siswi, karena beberapa menit lagi bel masuk akan berbunyi.

Dean pun segera memarkirkan motornya di parkiran sekolah itu, setelah memarkirkan motornya Anya dan Dean pun berjalan beriringan untuk menuju ke kelas mereka berdua.

Saat mereka baru saja memasuki koridor yang sudah ramai oleh siswa-siswi di sekolah itu mereka di kejutkan karena mendengar suara nyaring seorang cewe yang memanggil mereka.

"ANYA, DEAN TUNGGU!!"

Anya dan Dean yang mendengar suara itu pun sontak berbalik badan untuk melihat siapa yang memanggil mereka itu. Bahkan sekarang bukan hanya mereka yang berbalik, tapi juga semua siswa-siswi yang berada di koridor itu.

Setelah Anya dan Dean menajamkan penglihatan, mereka melihat seorang cewe yang kini sedang berlari menyusul mereka dengan wajah cerianya.

"Lea?" ucap Anya ketika melihat cewe yang berlari ke arah mereka.

"ANYA, DEAN TUNGGU GUE" teriak Lea kepada Anya dan Dean sambil berlari untuk menyusul mereka.

Sekarang Lea telah sampai di depan Anya dan Dean dengan nafas yang ngos-ngosan akibat berlari mengejar mereka.

"Morning Anya, Dean. Maaf tadi aku teriak-teriak, kalian ninggalin aku sih" kata Lea kepada Anya dan Dean.

"Aku kira tadi kamu udah di kelas. Yaudah ayo ke kelas, nanti keburu bel" ajak Anya kepada Dean dan Lea. Kemudian mereka bertiga pun berjalan melewati koridor dan menuju ke kelas.

Ketika memasuki kelas mereka bertiga pun pergi ke bangku masing-masing untuk duduk dan menyimpan tas ransel yang mereka bawa. Sambil sesekali mengobrol.

Tring tring!

Kini bel masuk telah berbunyi, para siswa-siswi pun mulai bergegas ke kelas mereka masing-masing dan menunggu guru datang dan memberikan mata pelajaran kepada mereka semua.

Setelah beberapa menit menunggu para guru pun mulai memasuki kelas-kelas yang berada di Zenith High School dan memulai kegiatan belajar mengajar.

Dan sekarang semua siswa-siswi yang berada kelas Anya dan Dean sedang diberikan soal untuk mereka kerjakan, tentu saja kali ini Anya akan berusaha mendapat yang terbaik.

"Ishh kok dikasih soal sih, kemaren kan aku belum belajar" celetuk Lea yang berada di samping Anya.

Anya yang mendengar itu pun langsung berbalik kepada Lea dan tersenyum manis kepada gadis itu.

"Lakukan yang terbaik Lea" kata Anya kepada Lea berniat menyemangati.

Kemudian mereka semua pun fokus untuk mengerjakan soal yang berada di depan mereka dengan sebaik mungkin.

Setelah 45 menit, semua siswa-siswi yang berada di kelas Anya dan Dean pun mengumpulkan kertas soal mereka ke guru untuk diperiksa.

Beberapa menit guru itu pun selesai memeriksa dan membagikannya ke anak-anak muridnya.

Take me AwayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang