[𝙏𝙖𝙠𝙚 𝙢𝙚 𝘼𝙬𝙖𝙮] 𝘽𝙖𝙗 13

12 6 0
                                    

𝙃𝙖𝙞𝙞 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙢𝙖𝙩 𝙙𝙖𝙩𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙞 𝙏𝙖𝙠𝙚 𝙢𝙚 𝘼𝙬𝙖𝙮 𝙗𝙖𝙗 13
𝙈𝙖𝙖𝙛 𝙠𝙖𝙡𝙤 𝙖𝙙𝙖 𝙠𝙚𝙨𝙖𝙡𝙖𝙝𝙖𝙣 𝙙𝙖𝙡𝙖𝙢 𝙥𝙚𝙣𝙪𝙡𝙞𝙨𝙖𝙣
.
.
.
.
.
𝘽𝙖𝙩𝙪 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙞𝙣𝙞!
𝙊𝙠𝙖𝙮, 𝙝𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙧𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜!

✰✰✰

Pagi hari yang cerah dengan suara kicauan burung-burung yang terdengar sampai kamar Anya Abriella, Gadis cantik yang selalu mendapatkan tuntutan dari orang tuanya. Di pagi yang cerah ini dia sedang duduk di meja belajarnya sambil membaca buku pelajaran.

Hari ini adalah hari minggu yang menyebabkan Anya tidak pergi ke sekolah dan hanya berdiam diri di rumah saja, ditemani dengan kucing lucu yang dia punya.

Pagi ini orang tuanya sudah meninggalkan dia sendirian di rumah karena mereka harus pergi keluar entah itu soal pekerjaan mereka atau hal yang lain.

Anya yang sedang membaca buku tiba-tiba menutup bukunya dan menyimpannya di atas meja belajarnya, dia pun menoleh ke jam dinding kamarnya untuk memeriksa jam berapa sekarang, dan jam itu sekarang sudah menunjukkan 08.15 AM.

"Mama papa kira-kira kemana ya sekarang?" ucap Anya setelah dia melirik jam dinding tersebut.

Anya pun berdiri dari kursi belajarnya kemudian mengambil whiskas dan menuangkannya ke tempat makan Molly--kucingnya.

Miaw!

"Makan yang banyak ya" kata Anya sambil mengelus bulu putih halus milik Molly yang sedang makan.

Tidak lama kemudian perut Anya berbunyi menandakan kalau dia merasa lapar, pagi ini dia memang belum makan karena orang tuanya sedang pergi keluar rumah dan dia fokus membaca buku, dia tidak sadar belum makan saking fokusnya membaca buku sejak 1 jam lalu.

Anya pun berdiri lalu keluar dari kamarnya menuju ke dapur yang berada di lantai bawah rumahnya untuk memasak makanan yang ada di kulkas.

Sampai di dapur Anya pun membuka kulkas untuk mengecek apa yang ada di sana, dia pun melihat telur yang berada di kulkas tersebut. Kemudian dia mengambilnya.

"Bikin omelette aja kali ya" ucap Anya kemudian mengambil bahan-bahan untuk membuat omelette.

Setelah menyiapkan semua yang dia butuhkan dia pun menyalakan kompor dan mulai memasak.

Skip.

Anya kini baru saja selesai memasak menu sarapan paginya dan menyajikannya di atas piring lalu membawanya ke meja makan, tidak lupa untuk mengambil air minum.

Kemudian Anya pun duduk di meja makan dan mulai memakan menu sarapannya yang dia masak sendiri dengan penuh effort.

"Lumayan lah" kata Anya menilai masakannya.

Setelah selesai makan dia pun meneguk air minum yang dia ambil tadi dan membawa piring kotornya ke tempat cuci piring dan mencucinya.

Beberapa menit telah berlalu kini Anya pun telah selesai mencuci piringnya dan mengeringkan tangannya dan berjalan ke meja makan untuk mengambil handphonenya yang terletak di sana.

Take me AwayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang