𝙃𝙖𝙞𝙞 𝙢𝙚𝙩 𝙙𝙖𝙩𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙞 𝙏𝙖𝙠𝙚 𝙢𝙚 𝘼𝙬𝙖𝙮 𝙗𝙖𝙗 12
𝙈𝙖𝙖𝙛 𝙠𝙖𝙡𝙖𝙪 𝙖𝙙𝙖 𝙠𝙚𝙨𝙖𝙡𝙖𝙝𝙖𝙣 𝙙𝙖𝙡𝙖𝙢 𝙥𝙚𝙣𝙪𝙡𝙞𝙨𝙖𝙣
.
.
.
.
.
𝘽𝙖𝙣𝙩𝙪 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙙𝙖𝙣 𝙠𝙤𝙢𝙚𝙣 💗
𝙊𝙠𝙚𝙮 𝙝𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙧𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜!✰✰✰
Anya kini sedang duduk di pinggir kasurnya sambil menatap cutter yang berada di atas mejanya. Tiba-tiba pintu kamarnya dibuka dengan seseorang, Anya pun segera berbalik dan menatap seseorang yang membuka pintunya itu.
"Hai Anya, hai Molly" sapa Dean sambil menatap Anya dan Molly.
"Hai Dean" sapa balik Anya.
Miaw!
Dean pun berjalan ke arah Molly dan mengangkat Molly di dalam gendongannya dan duduk di sofa yang ukurannya tidak terlalu besar di kamar Anya.
Setelah duduk di sofa Dean pun mengelus bulu putih halus milik Molly dengan lembut sambil menampilkan senyumannya kepada Molly.
Anya yang melihat interaksi Dean dan Molly pun tersenyum sambil menatap Dean dan kucing Dean itu.
"Kamu pasti kangen sama Molly" ucap Anya kepada Dean.
"Iya, kangen banget" balas Dean.
Anya pun berjalan ke arah dan duduk di samping Dean sambil ikut mengelus bulu halus milik Molly.
"Udah makan belum?" tanya Dean kepada Anya.
"Belum, hehe" jawab Anya.
"Mau aku masakin ga?" kata Dean.
"Mauu" jawab Anya dengan bersemangat.
Kemudian Dean pun mengajak Anya turun ke lantai bawah rumahnya. Mereka berdua pun berjalan keluar kamar dengan Molly yang berada di gendongan Dean.
Setelah sampai di lantai bawah mereka pun pergi ke dapur, Dean pun menyerahkan Molly kepada Anya karena dia akan mulai memasak. Sedangkan Anya pun duduk di kursi meja makan sambil memangku Molly dan menatap Dean yang akan mulai memasak.
Dean pun segera mengumpulkan bahan-bahan yang dia perlukan untuk memasak makanan untuk Anya. Kemudian dia pun mulai memasak dengan fokus.
"Maaf aku ngerepotin, Dean" ucap Anya kepada Dean.
"Kamu ga ngerepotin sama sekali" balas Dean sambil menoleh ke arah Anya dan lanjut memasak makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take me Away
RandomAnya Abriella gadis cantik berprestasi yang di paksa untuk sempurna dalam segala hal oleh orang tuanya sendiri. Anya di tuntut untuk sempurna dalam segala hal, Jika tidak, dia akan mendapat siksaan yang kejam dari kedua orang tua nya Dibalik semua s...