Dua Minggu kemudian.
"Lea,Leo"
"Iya bund kenapa?" Tanya kembar
"Ayah dapet tugas di luar negri selama sebulan, dan bunda ikut nemenin ayah kalian kerja disana biar gak kepincut orang luar" Jawab si bunda sambil melirik sinis si Ayh.
"H-ehehe iya tuh, mau ya dek?"
"Abang udah tau Bun?" Tanya Lea
"Sudah ko"
....
"Baik baik ya dirumah, jangan nakal sama abang oke? Kamu juga Leo jangan suka usilin kembaranmu" Nasihat sang bunda sebelum pergi begitu jelas dari ruang tamu.
"Iya bunda"
"Abi, bunda titip semua ya? Kalo ada apa apa kabari oke?" Ucap bunda lalu beralih ke trio kembar itu. "Kalian juga bantuin Abi ngurusin sikembar ya?" Mereka mengangguk kompak.
"Yasudah ayah sama bunda pamit ya? Assalamualaikum "
"Wa'alaikumsalam"
.
.
.END!
Sampai sini ya guys akhirannya.
Next Season dua nya menyusul 🥳🥳
Sebenarnya untuk alasan kenapa aku tamatin ini cerita karna aku lupa alur guys, mau baca dari awal bener bener gak ada waktu karna puasa ini berangkat siang pulang juga siang mau kesorean dikit hehee terus udh gitu turuJadi gak sempet megang, kepegang itu gak da kuota :')
Tapi menurut kalian ini mending lanjut season dua atau udah segini aja?
Pendapat ku sendiri pengen bikin yang season dua dengan kata kata yang lebih sreg gitu 😭😭😭 tadi sempet minta pendapat mamaku dan katanya mending berhenti dan bikin season duanya 🥲.
Jujur aku butuh komentar kalian untuk saat ini 😓 soalnya aku bener bener BINGUNGGG kaya end gak ya? Atau end tapi bikin season dua nya gitu...
PLISS BUTUH PENDAPAT KALIAN HIKSS 😭😭 JANGAN LUPA YA KASIH PENDAPAT KALIAN ⚠️ WAJIB ⚠️ biar aku tau kalian lebih suka yang mana hehe..
SEKALI LAGI MAKASIH 4K READERS NYAA🥳🥳 GAK NYANGKA HIKSS 😭
Sesungguhnya cerita ini amat gajee, beda banget alur acak hiks 🥲
Book S2 nya tentu akan ada perbedaan ya guys.
Tapi karena banyak yg suka dan vote jadi makin semangat 😍
TERUS DUKUNG YA PARA READERS KU
🐣🐣
Sekali lagi mau nanya hehe..
•Next S2
Atau
•Cukup sampai sini aja?Cuma mau kasih tau lagi, aku bakal tetep bikin S2 nya dengan alur berbeda dan sifat para abang yang ada perubahan dikit.
Ada random dan bobrok nya satu keluarga dan yang pasti ada kelebihan nya. Beda dengan ini.
Masih dalam tahap proses S2.
Kalau mau komen "next S2" atau bisa dengan Vote ya guys🐣
Terimakasih dan,
BAYYY!!
⚠️ INFO DIKIT ⚠️
Aku bakal tetep bikin S2 buat jaga jaga kalo kalian mau ada SEASON 2 NYA. Tapi kalo enggak ada yang mau terpaksa aku tutup sampai sini.
Kalo dari batin ku pengen bikin lagi season dua tapi, aku pengen tau pendapat kalian aja mengenai cerita ini mau bagaimana hehehee. Berhubung ini cerita aku yg punya,dan bikin aku juga perlu opini/pendapat kalian semuaa!
Itu ajaa hehe. By the way kalian setuju gak kalo My possesive brother ini ada grup khusus nya?? Jawab ya di kolam komentar! ↓↓↓↓ ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
Bayy!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Brother Enhypen [S1&S2] COMPLETE
Fanfiction{Usahakan follow akun @Satifah77 yaa🌷 Terimakacih 💗} Gimana sih punya 7 Abang yang sifatnya bikin orang geleng geleng kepala. "Bang lu tau gak? Kalo cicak itu ada berbagai warna loh" - Ricky "Cicak jenis apaan begitu anjir? Setau gw warnanya cokla...