Info S2

177 2 0
                                    

Hai guys, cuma mau ngasih spoiler S2 nya nihh..

Siapa tau kalian tertarik 🐣

…⁠ᘛ⁠⁐̤⁠ᕐ⁠ᐷ

Punya Abang super duper posesif gimana sih rasanya? Gak cuma posesif aja tapi mereka itu asli nya penyayang, mereka gak mau adiknya kenapa Napa karna apa? Karna sayang . (Sweet banget huhuu)

Ada rasa kesel iya, marah iya, dan itu semua harus dirasakan oleh Nadine dan kembarannya Nandra. Namun itu katanya " demi kalian, karna kalian itu anak bontot Yee , BONTOTTT "

TOK TOK TOK TOK

"ANDRA RANGGA ANGGA AYO BANGUN!!! BANGUN!! GAK BANGUN BUNDA BUANG SEPATU KESAYANGAN KALIAN SEMUA YA!!" Teriak si bunda sambil ngancem + mukulin pancinya keras bahkan sampe kamar Juan pun kedengeran.

TRENGG TRENGG TRENGG PRANGG PRANGG PRANGGG

• "Mau tukeran Abang gak na?"

"Heran gue, harusnya lu tuh bersyukur punya Abang GANTENG bak pangeran. Lah ini malah kebalikan"

"Ish! Mereka tuh banyak larangan, gak bebas gue tuh!"

"BERSYUKUR!! tandanya Abang Lo khawatir dan sayang sama elo DINEEE!!"

~⁠>⁠'⁠)⁠~⁠~⁠

3 paragraf itu spoiler semua ya guys🌷
Baik kan aku 😁
Siapa tau kalian berfikiran "ah pasti alurnya B aja kaya Book ini" heheee canda:v.

Walaupun vote nya masih dikit tapi karna aku baik aku kasih spoiler nya:))
Baek kan:))

Mungkin ada beberapa chapter yang sedikit gaje jadi gak terasa bobrok/ randomnya ya:)).

Soal grup belum ada yang komen nih 🧐
Ditunggu ya🌷
Kalo gak komen DM aja gak papa🐣
Insya Allah dibaless. Tapi liat ada kuota pa enggak ya :D

Buat yg mungkin sempat mikir kaya "grup buat apaan?" Jadi tuh grupnya buat mempererat tali silaturahmi sesama engene 😊

Gak cuma itu aja ko,, mungkin bakal ada emm semacam konten? Atau bikin pov seputar si Abang 🌷.

Kalo jadi dan banyak yang dukung insya Allah aku bikin, okey?

Ayo vote nya manteman biar cepat lebih baikk..

Mau kritik/ngasih saran? Boleh DM aja ko sama kasih tau ya kesalahan nya ada dimana..

Dann jangan lupa terus vote dan komen ya 🌷🌷

Salfok Sama yang baca udah 5K 🥺🤧 Makasih banget LOH YAAA 🥰❤️❤️ terus dukung cerita ini sampe end!!!

// Siapa tau ada bonchap 🤫🤭

Bayy!

Possesive Brother Enhypen [S1&S2] COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang