S2 part 3

72 5 1
                                    

Jangan lupa tekan bintang di bawah pojok sebelah kiri ya (🌟)

Dan jangan lupa tuk berikan komentar kalian di chapter ini 💗
.
.

Setelah aksi kejar kejaran akhirnya Jinan dan Azka bersembunyi di halaman belakang sekolah. Tempat yang paling aman untuk bersembunyi kata Azka.

Mereka ngumpet di balik semak semak Deket pohon apel.

"Ayangg jinaannn ishh! Kenapa sih kabur Mulu setiap bebeb Dateng!" Kesuh Arin

"Ya lu nya tampilan begitu gimana gw gak kabur Mulu kkkkk" Balas Jinan di semak semak dengan bisikan tentunya.

"Huhh huhh huhh,, mana bebeb Azka Rin?" Tanya arrisa

"Gatau gw, gw aja nyari bebeb Jinan gak ketemu" Jawab arina.

"Iih! Bebeb azkaaa nyebelin!" Kesal arrisa sambil menghentak hentak kakinya kesal.

"Udah yuk balik kelas keburu bel masuk" Ujar arina.

"Oke,,"

"Bentar"

"BEBEBBB AKU PAMIT YAA SAMPE KETEMU NANTI AYAANGG MMMMUUUUAAAACCCCCHHHHHH" Teriak mereka berdua keras lalu kembali masuk ke gedung sekolah.

Setelah itu sikembar kurang satu keluar dari persembunyiannya sambil mengelus dada dan kuping.

"Gila teriakannya cem toa" - Azka

"Iya jirr,, fiks harus bolos ini"

"Telfon Jenan gih" suruh Azka.

"Iya iya sabar!"

Sementara itu Jenan yang tengah menikmati makan siangnya di kantin harus terganggu dengan suara deringan ponsel miliknya.

Suara dering nya gini.

' We back! Haha, woo-ooh-ooh-ooh
Got me like, yeah, yeah, yeah, yeah'

"Siapa sih nelfon Jing!"

Tertera di layar ponsel bertuliskan nama "Manusia mines akhlak"

"Semprul! Ganggu aje ni anak!"

Calling on!

Kanan Jenan kiri Jinan&Azka

Halo!
Napa seh nelfon ganggu AE gw lagi makan!

Heh jingan! Enak banget lu makan sedangkan kita dikejar Mak Lampir
(Suara azka)

Derita elo!
Gece cepetan apa! Gw mo ngabisin nih!

Sialan! Gw ma Azka mo bolos
Lu mau ikutan gak!?
(Suara Jinan)

Karna gw anak yang rajin gw tentunya
mili-

Dia mah gak usah di ajak kan anak
RAJIN KATANYA
(Suara azka)

Sial! Gw belum selese ngomong!
Maksudnya gw bakal ikut bolos lah! Gece ke kelas ambil tas sendiri

JANGAN MANJAH!

tutt~

Calling off.

"Sialan banget punya Abang" Gerutu Azka.

"Heh hodob! Kita kan kembar ogeb! Beda lima menit doang!" - Jinan

"Ya sama aja ege! Lu punya Abang cuma beda lima menit!"

"Au ah gw mo ambil tas,, BAY!"

"Sialan! TUNGGU GW JINGG!"

Setelah aksi kejar kejaran mereka bergegas mengambil tas mereka. Tidak lupa memberi surat izin pulang pada temannya Nicholas selaku sekretaris.


Mereka bertiga pun akhirnya pulang ke rumah disaat belum jam pulang.

"Mau mampir gak?" Tanya Jenan,

"Gak usah, gw mo balik mo rebahan cape kaki gw nih!" Jawab Jinan.

"Iye iye!"

Sesampainya di perkarangan rumah Jinan dan Azka turun duluan, sedangkan Jenan harus memakirkan mobil miliknya di garasi.

"Dikata gw supir lo lo pada apa!?" Gitu katanya.

Ceklek!

"Assalamualaikum!" Seru bertiga.

"Wa'alaikumsalam! Loh bang? Ko udah pulang aja, perasaan masih jam sekolah loh," Ujar si bunda heran sambil melirik jam di dinding yang masih menunjukkan pukul 11.48 wib.

"Ada rapat gurunya bunda" Balas azka mewakili trio tsb.

"Berarti Sean Juan juga udah pulang, kan satu sekolah Sama kalian" ujar bunda lagi.

"Khusus kelas kita bundaa" kali ini Jinan bersuara.

"Bener? Gak bohong kan bang?" Tanya bunda sambil ngelirik Jenan yang masih diem belum memberikan alasan.

"Jen?" Panggil bunda membuat Jenan sadar dari lamunannya.

"Eh? Apa bunda? Maaf tadi Jenan ngelamun hehe"

"Bener ada rapat? Kalian gak bohong kan? Bunda gak suka di bohongin" kata Bunda.

"E-emm gini bunda, kita bisa menjelaskan secara detail ko" Ucap Jenan yang sedikit panik.

"Tuh kan bener! Kalian ini bolos ya! Ayo ngaku!"

"Hueee maaf ndaaa kita ga bolos tapi izin gak masuk setengah nya" Kali ini azka.

"Kenapa bisa bolos?" Tanya bunda

"T-tadi tuh ada cewe centil bunda di kelas pas istirahat, terus ngejar Azka sama Jinan sedangkan Jenan nggak bunda" Jelas Azka sambil melirik Jenan yang baru balik dari dapur.

"Apa sih gw Mulu dah! Iya gw tau gw ganteng" Ucap Jenan dengan PD nya sambil menyugarkan rambutnya.

"Idih" Julid Jinan .

"Lanjutin"

"Y-yaa selama Azka sama Jinan di kejar, Jenan asik makan di kantin bunda, kita di kejar sampe bel istirahat selesai"

"Daripada pingsan kelaperan gak boleh makan mending pulang bunda,, gitu deh.. bunda jangan marah yaa" Lanjut Azka memohon di akhir kalimatnya.

"Ckckck jangan di biasakan oke!?"

"OKEE!" Sentak mereka bersamaan.

.
.
.

Hai hai hai^
Kalian apa kabar?
Ada new readers disini? Ayo cungg☝🏻

Ada yang masih nyimpen book ini di perpustakaan? Kalo ada makasih loh ya sudah menyempatkan waktu untuk membaca cerita ku ini 🙈 (maluu)

Oh iya disini ada yang suka bolos tidak? Kalo ada jangan di biasakan yaa
Itu gak baik:)
Pernah sih aku sekali hehe tapi ke UKS 🤣🤣

Ayo siapa yang sering bolos tiap mapel MTK,IPA, (akademik) tapi bolosnya ke UKS/kantin ayo cungg tangan kalian tinggi tinggi 😂.

Saking enak enaknya ke UKS tbtb dapet panggilan 🙈 malu woe,, tapi gapapa kata orang selama kita sekolah boleh bersikap nakal sesekali biar ada kenangannya pas lulus wkwk.

Segitu dulu, bayy

Possesive Brother Enhypen [S1&S2] COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang