Note: Mat baca ya moga gak bosen 😁
Kenapa aku buat S2 dan di up nya sekarang? Karna besok Jay habedee jadi itung itung ini aku post sebelum Jay habede hehe..Jay habede udah ada chapter khusus tentunya 💗💗
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jangan lupa tekan bintang di bawah pojok sebelah kiri ya (🌟)
Dan jangan lupa tuk berikan komentar kalian di chapter ini ⬇️💗
.
.Abigail si mahasiswa di kampus nya yang terkenal dengan mahasiswa nya yang sangat hensem 😎.
Disusul Jenan,Azka,dan Jinan mereka tengah mempersiapkan ujian kelulusan SMA nya di hybe high school.
Dan si kembar Sean dan Juan, mereka juga sama sama di sekolah hybe high'school, saat ini mereka menginjak kelas 1 semester satu. Yang berarti masih baru banget.
Disusul Ricky yang sekarang lagi fokus buat pentas di acara kelulusan SMP nya nanti.
Iya Ricky udah selesai di SMP nya dan tinggal adiknya. Si Azalea.
Nah si bontot ini lagi sante sante aja karna udah ujian kenaikan kelas 9 jadi tinggal nunggu raport dan hasilnya.
.
.
."Yang bener aja pak Bambang ngasih tugas kaya ngasi hukuman." Keluh Jinan.
"Iya jirr rasanya pengen gw botakin rambutnya biar glowing cem om Deddy" Tambah Jenan yang ikutan ngeluh.
Sedangkan Azka? Dia mah sante karna dia pinter:')
"Bersyukur aja sih, dikasih tugas banyak tapi gurunya pergi kan sama aja jamkos" ujar Azka.
"Yee elu mah udah pinter jadi gampang lahh gue nih kagak ngerti ni rumus apaan jir"
"Makanya kalo pak Bambang ngajar tu diliat papan tulisnya bukan Arin yang di liat"
"Ehh mulutnya ye! Sembarangan! Mana ada gue suka sama tu cewe yang hihh cem bukan cewek dia" Kata Jinan.
"Terus cem siapa ege?! Masa iya cem orgil"
"Hahahaha! Yang bener aja orgil hahaha!"
"Bukan orgil kali, cem Tante girang" Tambah Jinan membuat ketiganya tambah meledak tertawa.
Arin yang notabenya siswi famous karna papahnya donatur di hybe high school ini. Banyak para kaum Adam berlomba lomba mendapatkan hati neng Arin namun usahanya sia sia karna..
Karna Arin suka sama Jinan, tapi Jinan gak suka sama Arin.
Cinta bertepuk sebelah tangan ges.
Emm mungkin penampilan Arin di mata kaum Adam itu good karna ya gitu, baju seragam di ketetin sampe kebentuk banget depannya.
Terus roknya udah pendek makin pendek, maksud gak? Pokonya gitu deh!
Make up nya agak menor, tapi cakep di mata kaum Adam tapi gak di mata Jinan.
Beda orang beda pandangan bestieeh~
Sekipp..
Bel istirahat udah bunyi barusan, dan Jinan yang masih belum ngisi satu jawaban pun dengan seneng nulis (pr) di tugasnya dan langsung memasukkan bukunya ke dalam tas.
Motto Jinan untuk mapel itung-itungan:
Kalo ada yang mudah kenapa harus yang susah?Ya kaya kalian, kalo ada tugas MTK,IPA pasti apa apa Mbah go**** ya gak? Kamu sama kan kaya Jinan? Hayo ngaku! (Emot nunjuk Kediri sendiri 👊🏻?)
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Brother Enhypen [S1&S2] COMPLETE
Fanfiction{Usahakan follow akun @Satifah77 yaa🌷 Terimakacih 💗} Gimana sih punya 7 Abang yang sifatnya bikin orang geleng geleng kepala. "Bang lu tau gak? Kalo cicak itu ada berbagai warna loh" - Ricky "Cicak jenis apaan begitu anjir? Setau gw warnanya cokla...