{Special Jay's birthday}

53 5 0
                                    

Note: Untuk episode kali ini Jay nya resign dulu ya dari trio kembar.
Jangan lupa Vote dan Komen ya

Mat baca semua
Maaf agak gaje hehe

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pagi ini terlihat keluarga Mahesa (marga Safiq) tengah adem ayem di meja makan.

Tidak ada yang membuka obrolan untuk memecahkan keheningan disekitar.

Mereka fokus pada sarapan pagi mereka dan sesekali memainkan ponsel sewaktu waktu.

Jenan yang duduk berada di tengah tengah Abigail dan Sean mengernyit heran.

'tumben senyap, biasanya riweh cem orang hajatan' batin Jenan.

Karna Jenan kurang suka keheningan akhirnya ia membuka obrolan.

"Kenapa diem semua? Ada yang salah?" Tanya Jenan namun di hiraukan oleh yang lain.

Dan itu berlanjut sampai berangkat sekolah, pulang sekolah membuat Jenan habis pikir dengan keluarganya.

'Kenapa sih pada diem dieman? Apa gue ada salah ya sama mereka? Tapi kayanya gak ada deh secara gue kan anak alim.'

Setelah di pikir pikir akhirnya Jenan kepikiran beneran,

Saking di diemin satu rumah Jenan keluar tanpa pamit, tidak lupa bawa mobil yang baru ia beli beberapa bulan lalu.

Ngenggg~
{Anggap suara mobil jalan ya}

"Gimana?" Tanya bunda pada ayah.

"Aman bund, Jenan udah keluar" Jawab sang ayah yang sedang mengintip dari balik jendela yang di tutupi korden.

"Bagus! Ayo kita hias sekarang juga!"

"Oke!"

Mereka fokus pada bagiannya masing masing, seperti bunda,Lea,Ricky dan Sean tengah membuat kue di dapur.

Jinan,juan,ayah,Azka,Abigail bagian bersih bersih ruang tamu dan juga mendekor ruang tamu menjadi sesuatu yang istimewa.

Tri-upss maksudnya mereka {Jenan,Azka,dan Jinan} tiba dirumah pada sore hari karna ada jadwal Eskul tambahan serta les langsung dari sekolah.

Dan kebetulan sekarang tanggal 19 dan besok tanggal 20 April, tepat seorang Andhika Jenan Maheswari lahir di dunia 🌏.

Seperginya Jenan dari pekarangan rumah mereka berlari sana sini untuk membantu satu sama lain.

Seperti bunda yang tengah membuat kue dan brownies, dibantu oleh Lea,Juan,Sean,

Dan sisanya bagian mendekor ruang tamu dan juga bersih bersih.

Semua anggota bekerja keras untuk membuat suprise untuk kakak tua yang ke dua.

Sementara di tempat Jenan.

Jenan yang menyadari keluarganya aneh pun langsung menceritakan semuanya pada Keiza, teman sedari kecil yang tinggal jauh dari rumahnya.

Dulu sempat tetangga - an satu sama lain, namun sayangnya Keiza harus ikut ayah nya ke jepang sementara waktu.

Dan kembali lagi Jenan.

"Bro, lu tau gak masa keluarga gue semuanya aneh" Ucap Jenan membuat Keiza menatap Jenan seksama.

"Maksud lo?"

"Ya mereka sikapnya aneh gitu, kaya diem dieman terus kalo ngomong irit banget seperlunya aja" Jelas Jenan.

"Ooh, lu ada salah kali sama mereka"

"Tadinya mikir gitu, cuma kan secara gue ini anak Sholeh jadi gak ada salah pasti"
Balas Jenan.

Possesive Brother Enhypen [S1&S2] COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang