S2 part 8

57 4 0
                                    

Note: Diharapkan membaca dengan tenang karna ini semua bersifat fiksi ya guys!. Sekian and happy reading 💗

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Jangan lupa tekan bintang di bawah pojok sebelah kiri ya (🌟)

Dan jangan lupa tuk berikan komentar kalian di chapter ini ⬇️💗

.
.
.

Setelah mereka makan, mereka kembali ke kendaraan nya dan melanjutkan perjalanan yang sempat tertunda.

Dengan Sean dan Lea mereka bertukar kendaraan, Lea bersama Jenan dan Sean bersama sang bunda.

Mobil keduanya mulai berjalan meninggalkan rest area. Hingga tak terasa sudah bertambah satu jam lagi, mereka masih di perjalanan yang jauh itu.

Mengingat persediaan cemilan dan minuman di mobil sudah menipis, Maudy langsung mengadukan ke suaminya dan meminta untuk berhenti di minimarket yang ada.

"Ayah,, persediaan cemilan sama minuman udah mau habis,, sedangkan kita sampainya masih sekitar dua jam-an." Ucap Maudy.

"Mau mampir?"

"Iya,, kalo ada minimarket berhenti sebentar, kasian si adek pasti haus" Jawab Maudy.

"Okee"

Percakapan singkat pun berakhir.

.
.
.

Singkatnya, sang ayah yang tengah melirik kanan kiri menemukan adanya minimarket yang buka di kanan jalan.

"Itu minimarket Bun" Ujar sang ayah sambil menunjuk minimarket yang ia maksud.

"Nah berhenti dulu yah"

Safiq langsung menginjak pedal rem nya tepat di depan minimarket, 'Alf*mart'

"Kalian tunggu sini, ada yang mau nitip?" Tanyanya.

"Juan mau pocari bundaa sama nabati goguma yang lagi hits!"

"Sean juga bundaa tapi sama air mineral ya? Ditambah Chiki yang Sean suka"

"Azka nesc*fe aja Bun, atau gak cola"

"Jangan yang ada sodanya Azka" tegur Maudy.

"Hehehe, apa aja deh bunda.." Azka menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Abigail sama ayah mau nitip apa?" Tanya Maudy

"Ayah apa aja deh,, yang penting ada roti buat ganjel perut nanti" Jawabnya.

"Abigail?"

"Abi apa aja deh bunda,,"

"Oke"

Maudy keluar dari dalam mobilnya, bersamaan dengan Jenan yang ikut keluar dari mobilnya.

"Bunda ko berhenti?" Tanya Jenan.

"Persediaan cemilan di mobil habis Jen, kamu gak emang?" Tanya balik Maudy

Possesive Brother Enhypen [S1&S2] COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang