Note:Hai semua, enjoy dalam membaca ya yeorobunn 🙌🏻 , aku akan mencoba dari awal ya guyss.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jangan lupa tekan bintang di bawah pojok sebelah kiri ya (🌟)
Dan jangan lupa tuk berikan komentar kalian di chapter ini ⬇️💗
.
.
.Siang hari pukul 13.00 wib.
Sehabis makan siang mereka kembali berpencar, ada yang ke kamar, ada yang menonton tv dan ada yang ke perpustakaan di bawah tanah.
Keano dan Maudy tengah menonton tv bersama, dengan ditemani trio kembar, Sean, Juan, Ricky.
Dan pasutri yang lain tengah berduaan di kamar. Biasalah udah sah ini bebas mau ngapain aja.
Dan trio jekaji tengah membuat makanan tanpa mempersiapkan resep terlebih dahulu, alias dadakan.
Entah ide dari mana sehabis makan siang Jinan mengatakan bahwa dirinya ingin membuat sesuatu.
"Gw pengen buat makanan, mau pada bantu gak?" - Jinan
"Sunggas lah" - Je&ka
Sekarang mereka bertiga tengah berada di dapur. Dan Jenan sudah mempersiapkan semua bahan yang disebutkan oleh kembarannya
Sementara Azka dialah yang mempersiapkan alat untuk membuat makanan.
"Oke ges hari ini chef Jinan akan membuat salah satu makanan ter-enak sejagad raya" Ucap Jinan di hadapan kamera, seolah olah tengah melakukan vlog atau semacamnya.
Dengan topi ala ala chef yang ia pinjam dari Jenan, ia pakaikan di kepalanya.
"Hari ini chef Jinan akan memasak sesuatu yang tentunya dibantu oleh dua babu. Mari kita sambut ini dia babu pertama yaitu Andhika Jenan Maheswari dan Rangga Azka Mahendra!! Tepuk tangan dulu teman teman"
Prok prok prok
"Oke guys pertama Tama siapkan baskom dan tuangkan 500 gram rasa kasih sayang lalu tuangkan 2 telor kambing serta 5 sendok gula yang manis , semanis senyuman mba Han so hee lalu aduk hingga semuanya tercampur rata"
"Halunya udah gak ketulung lagi.." Gumam Azka.
"Sejujurnya dia bukan kembaran gue" Batin Jenan.
"Setelah itu tuangkan lelehan cinta dan bubuk cinta dari sang mantan secukupnya, mixer hingga adonan sedikit mengembang (?). Kalo sudah tercampur semua tuangkan bubuk bubuk kasih sayang yang sudah di saring. Dan aduk kembali hingga semuanya tercampur rata.
Setelah semuanya rata, adonan dituangkan kedalam loyang yang sudah di lumuri margarin dan tepung ya gess..
Masukkan ke dalam oven dan tunggu sekitar 30 menit" Ucap Jinan panjang x lebar x tinggi."Lu niat bikin apa niat ngingetin masa masa bareng mantan sih!" Kata Azka yang ter-herwan herwan.
"Tau tuh kalo gak mantan ya halu, Kayak readers aja suka halu sama masih nyimpen sayang ma cinta dari si mantan.." tambah Jinan.
"Jomblo diem deh"
"Sialan"
30 menit berlalu
...tinggg...
"Oke guys brownies nya sudah matang! Siap di sajikan dengan lelehan kasih sayang bunda dan sedikit keju diatasnya. Jangan lupa hias dengan cantik agar cita rasanya seperti Lea yang melayang layang melihat foto idola kepop" Lagi lagi Jinan melakukan itu seolah olah sedang membuat konten.
Setelah itu brownies(?) buatan Jinan sudah siap tuk dimakan. Dan orang pertama yang akan mencicipi rasanya adalah kembarannya, Jenan dan Azka.
"Heh sini lu! Cobain brownies buatan gue enak gak?" Tanya Jinan.
Dengan ragu Azka dan Jenan mulai memotong brownies dan memasukkan ke dalam mulutnya.
Jinan yang sedang menunggu hasilnya mengernyit heran dengan raut wajah kembarannya. Apa ada yang salah dengan brownies nya?
"Napa muka lu kayak gitu jirr" - Jinan
"Lu masak niat gak sih!"
"Ya niatlah ege!"
"Ko hambar anjay!" - Azka
"Hambar apaan anjerr orang emak kayak gini juga!" Balas Jinan tak terima jika brownies buatannya dibilang tak enak oleh kembarannya.
"YA MAKANYA LU COBAIN ANJI**!!" Habis sudah kesabaran Jenan.
"AU LO BANYAK BACOT ET DAH!"
"YAODAH SIH GAK USAH SEWOT DONG JENGG!"
"LU JUGA SEWOT YEE MARKONAH!"
"JENAN AZKA JINAN SINI KALIAN OMA TAMPOL MULUT KAMU!!"
"MAAF OMAAAA!!!!"
.
.
.Hai maaf ya cuma segini.. sejujurnya asli aku gak ada ide samsek.. btw ini resepnya jangan ditiru ya.. gak Baek... Nanti yang ada Gamon ma mantan-_.
Canda mantan -_
Okelah udah sampe sini aja,, maaf kalo Gajelas. Karna kalo yang jelas kamu sama dia ≧▽≦
Tapi sebelum itu aku mau kasih tau kalo aku udah publish versi seventeen nya 👏🏻👏🏻
Insya Allah lanjutannya jam 2 siang ya!^
Ramaikan versi seventeen nya yeorobunn 🙌🏻 🙆🏻♀️ 💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Brother Enhypen [S1&S2] COMPLETE
Fanfiction{Usahakan follow akun @Satifah77 yaa🌷 Terimakacih 💗} Gimana sih punya 7 Abang yang sifatnya bikin orang geleng geleng kepala. "Bang lu tau gak? Kalo cicak itu ada berbagai warna loh" - Ricky "Cicak jenis apaan begitu anjir? Setau gw warnanya cokla...