Chapter 7 : 6 Tahun Kemudian

1K 91 2
                                    


...

6 tahun sudah berlalu, suasana serta alam tidak banyak berubah. Kerajaan Arcadya juga tak mengalami keruntuhan sepersen pun, bahkan kejayaan nya semakin maju dan berkembang.

Semua penghuni kerajaan juga tak banyak berubah—terkecuali untuk seorang anak berambut Fruity Red, Lennan Fern Arcadya. Sekarang ia sudah tumbuh menjadi anak remaja berumur 16 tahun, dengan wajahnya yang berubah menjadi tampan dan di selingi oleh kecantikannya, siapapun yang melihatnya akan terpana dengan keparasan sosok Lennan. Ia juga tinggi--walau tidak terlalu tinggi.

Sekarang ia sedang berada di kerajaan Gurgues, ya kerajaan milik keluarga Gurgues, Alice Gurgues. Lennan, Alice, dan Herny sedang berada di sebuah taman milik kerajaan itu. Dari dulu hingga sekarang, hubungan persahabatan mereka tak pernah pudar, dan malahan semakin akrab satu sama lain.

Alice dan Herny juga sedikit berubah, dari Alice yang dulunya manis dan sedikit bloon, sekarang sudah menjadi gadis cantik dengan senyumannya yang semanis madu. Sedangkan Herny, wajahnya yang dulunya tenang dan manis sekarang berubah menjadi sangat tampan dan memiliki tatapan tajam setajam pisau, walau begitu Herny tetap memiliki sikap sabar dan tenang kepada teman-temannya.

“Besok lusa kita sudah diharuskan untuk bersekolah, jadi kalian akan bersekolah dimana? Apa yang berada dekat disini atau yang jauh?” tanya Alice yang memulai topik terbaru.

Herny meminum tehnya sejenak, ia lalu menanggapi pertanyaan Alice.

“Hum, Ayahku— Raja Klonx menyuruh ku untuk bersekolah di VS. Sedikit jauh dari kerajaan ku tapi tidak mengapa, aku akan menjalankan perintah dari Raja Klonx.”

“Wahh jadi kau akan bersekolah disana? Kebetulan aku juga akan bersekolah disana!”

“Oh iya?, Baguslah jadi aku punya teman disana.”

Herny melirik Lennan. “Lennan, kau akan bersekolah dimana?, Apa kau mau ikut dengan kami?”

Lennan memekik pelan karena sedaritadi hanya melamun dan terdiam, lalu ia tersenyum canggung.

“Ah? Oh aku juga akan bersekolah disana, Raja Arcadya yang menyuruhku kesana”

“Wahh jadi kita akan bersekolah disana bersama, Yeyyy!!!” pekik Alice dengan senang, Herny pun hanya bisa tersenyum.

Lennan terdiam sejenak, kalau dipikir lagi, Sekolah VS(Vortex Sanctum) adalah sekolah yang dimana mengajarkan ilmu sihir Anvenya Crystal menjadi Agnesia Crystal. Disana para pelajarnya mencari jati diri sihir Agnesia Crystal-Nya. Dan juga... Memiliki kejadian misterius, tentang hilangnya jasad pemilik Agnesia Crystal pertama dan terkuat yang di awetkan--misi Lennan.

Saat Lennan masih sibuk dengan pikirannya, tiba tiba Alice menceletuk.

“Ah aku dengar disana ada kasus aneh! Tentang hilangnya jasad pemilik Agnesia Crystal pertama dan terkuat yang di awetkan!”

Mata Lennan seketika melebar mendengar ucapan Alice, ia langsung menatap Alice dengan tatapan terkejut.

Herny pun menanggapi nya. “Iya, aku dengar jasad itu telah lama hilang sejak 3 tahun yang lalu. Aku pun jadi penasaran dengan kasus itu.”

Tak melewatkan kesempatan untuk mencari petunjuk, Lennan pun ikut nimbrung dengan percakapan teman temannya.

“Apa jasad itu sudah ditemukan?” tanya Lennan dengan mata berpura-pura tidak mengerti.

Herny menggelengkan kepalanya. “Sampai sekarang, jasad itu belum ditemukan. Anehnya saat kejadian itu terjadi, para petinggi dan anggota Organisasi Agnesa seperti tidak peduli dan menutup mulut mereka.”

Transmigrasi to Novel [BL] END S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang