Hi! I would like to convey that currently I have a special call to readers who always faithfully read and support the work I create.
Sweeties! That's the official nickname for my readers ♡
***
Setelah pulang kembali kerumah Jarvey sehabis dari penthouse milik Tierra, Celine kembali kesetelan awal— wajah polos, penampilan sederhana dan juga berusaha menjadi Ibu sambung yang baik untuk Jarvey.
Saat ini sudah pukul setengah enam sore, sudah waktunya untuk Celine memasak makan malam, terlepas dari Celine tidak mengetahui menu masakan seperti apa yang Jarvey sukai pada intinya adalah Celine bersyukur karena bahan dan bumbu di dapur milik Jarvey itu lengkap.
Celine menyalakan ponselnya mencari-cari menu yang tepat, haruskah Celine memasak makanan asia atau barat? Sepertinya Jarvey menyukai masakan ala barat, buktinya saja pria itu lebih suka makan direstoran berbintang daripada masakan rumahan.
“Lasagna kayaknya enak, deh.”Celine berdialog dengan dirinya sendiri sambil mengambil bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat lasagna.
Bahan-bahan dan bumbu telah siap, pertama-tama Celine membuat membuat saus merah terlebih dahulu dengan cara menumis bawang putih dengan mentega, memasukkan bawang bombai, daging dan garam lalu aduk sampai rata.
Setelah dirasa daging sudah matang, Celine mulai memasukkan saus tomat dan juga saus sambal, beri sedikit gula, tambahkan oregano dan juga seratus mili air. Ketika saus sudah agak mengental Celine langsung mematikan kompor, langkah kedua membuat saus putih. Celine kembali memanaskan mentega, memasukkan susu kedalam teflon dan aduk sampai rata. Setelah itu masukkan mozarella dan sedikit gula, jika saus sudah kental kembali matikan kompor.
Saus telah selesai dibuat, kini saat nya merebus pasta lasagna hingga matang. Saat pasta sudah matang jangan lupa untuk meniriskan terlebih dahulu karena setelahnya lasagna akan disusun di cup alumunium foil ukuran persegi panjang, dengan urutan pasta lasagna, saus merah dan saus putih— lakukan berulang sampai semua bahan habis lalu taburkan keju parut dan oregano, terakhir masukkan kedalam oven dengan suhu panas hingga warna lasagna berubah kecekolatan.
“Lagi ngapain, lo?”
Nyaris saja lengan Celine mengenai langit-langit oven yang masih panas-panasnya ketika suara Jarvey tiba-tiba menyapa indera pendengarannya, lalu sebelum menjawab pertanyaan Jarvey, Celine lebih dahulu mengeluarkan loyang lasagna dan menaruh ke atas pantry.
“Masak makan malam buat kamu sama saya.”ujar Celine belum menatap mata Jarvey karena ia harus mengambil pisau yang berada dilaci meja kedua.
Jarvey mengerutkan alisnya. “Siapa yang nyuruh lo masak buat makan malah, sih?”
“Enggak ada yang nyuruh, saya inisiatif sendiri sebagai Ibu sambung kamu.”jawab Celine santai sembari memotong lasagna menjadi beberapa bagian dan juga menaruh potongan lasagna itu pada piring kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗝𝗔𝗘𝗪𝗜𝗡 : 𝗡𝗲𝗳𝗮𝗿𝗶𝗼𝘂𝘀
Fanfiction[ 𝑹𝒐𝒎𝒂𝒏𝒄𝒆 𝟏𝟖+ ] Jung Jaehyun x Kim Winter *** Awalnya Jarvey mengira Celine adalah sosok gadis polos dan mudah dibuat tunduk, tapi siapa sangka ternyata Celine lebih dari itu. Seorang gadis liar, pembangkang dan memiliki banyak rahasia dihi...