Do you want to know why the flow of this story seems slow, not as fast as other stories? Because to be honest, Jarvey and Celine's story is more complicated, there are too many unexpected plot twists even in the ending, I hope you don't get bored because there will be amazing things after they fall in love.
***
Celine menggigil dibawah pancuran shower semalaman, kejadian saat Jarvey memasukkan penisnya kedalam mulut Celine tadi malam membuat Celine merasa menjadi seseorang yang paling kotor didunia ini. Banyak sekali pikiran yang berkecambuk dalam otak Celine, dari masalalu hingga sekarang.
Entah kapan semuanya akan berakhir, yang pasti adalah Celine masih terjebak dalam rasa trauma masala lalu hingga sekarang. Jiwa-jiwa Celine terasa seperti akan lepas, semuanya berlomba-lomba ingin menuntut kebebasan selayaknya manusia normal, tapi hasilnya nihil seperti jalan buntu atau lebih tepatnya tidak berujung karena jalan yang Celine lewati gelap dan penuh jalan terjal yang siap melenyapkan Celine kapan saja.
Pagi itu Celine jelas mendengar suara ketukan pintu dari kamarnya, namun Celine tetap bergeming ditempatnya— bathtub kamar mandi dengan shower yang menyala diatas kepalanya. Suara Jarvey yang menariaki namanya, sampai mengatai dirinya macam-macam pun Celine abaikan.
Sedangkan diluar sana, Jarvey yang merasa Celine tidak juga membuka pintu kamarnya bahkan setelah dimaki-maki memilih untuk mengambil kunci cadangan yang memang ia simpan untuk dirinya sendiri, dan ketika berhasil membuka pintu kamar Celine, Jarvey kembali memanggil nama gadis itu.
“Cel,”
“Celine...”
Mendengar suara Jarvey yang semakin dekat, seketika membuat Celine bersingsut mundur. Celine menggigil bukan hanya karena merasa dingin tapi akan tetapi juga takut dengan kehadiran Jarvey— takut jika pria itu akan melakukan hal-hal tidak senonoh lagi padanya dan karena sakin takutnya Celine, tanpa sadar Celine menjatuhkan wadah lilin aromaterapi hingga hancur lebur diatas lantai.
Sedangkan Jarvey yang sedang berdiri didepan kasur Celine seketika terkejut mendengar suara pecahan yang berasal dari kamar mandi, tanpa berlama-lama lagi Jarvey langsung berlari kearah pintu kamar mandi, dan beruntungnya lagi bahwa Celine tidak mengunci kamar mandi itu.
“Celine!”
Jarvey panik bukan main, melihat keadaan Celine yang tengah menggigil didalam bathtub dengan wajah pucat dan juga bibir yang membiru. Segera Jarvey menghampiri Celine, mematikan keran shower yang menyala. Saat Jarvey akan mengangkat Celine, gadis itu berteriak.
“Jangan dekat-dekat.”Celine memeluk tubuhnya sendiri ketakutan, ketika Jarvey yang sangat dekat dengannya.
Alis Jarvey seketika menyatu, karena merasa bingung. “Berapa lama lo disini, gue manggil lo udah lama enggak nyaut-nyaut?”
Bukannya menjawab pertanyaan Jarvey, Celine justru menangis dengan suara kencang.
“Celine lo kenapa?”Jarvey berusaha untuk berbicara lembut pada gadis itu, dan saat tangan Jarvey ingin menyentuh bahu Celine, gadis itu dengan segera menepis tangan Celine.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗝𝗔𝗘𝗪𝗜𝗡 : 𝗡𝗲𝗳𝗮𝗿𝗶𝗼𝘂𝘀
Fanfiction[ 𝑹𝒐𝒎𝒂𝒏𝒄𝒆 𝟏𝟖+ ] Jung Jaehyun x Kim Winter *** Awalnya Jarvey mengira Celine adalah sosok gadis polos dan mudah dibuat tunduk, tapi siapa sangka ternyata Celine lebih dari itu. Seorang gadis liar, pembangkang dan memiliki banyak rahasia dihi...