Nefarious | 11

231 22 17
                                    

CW // A bit explicit 18+

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


CW // A bit explicit 18+

***

Suara sorak-sorai semakin terdengar nyaring ketika Celine baru saja mengakhiri pertunjukan pole dance nya, Celine membungkuknya badannya dan tersenyum tipis untuk para pengunjung club yang menikmati tarian erotisnya dan setelah itu Celine langsung melangkahkan kakinya menuju backstage diikuti oleh Tierra dibelakangnya.

“Anjing gue geli banget denger Om-Om hidung belang sange, gara-gara ngeliat lo pole dance.”ujar Tierra memberitahu Celine, dengan tubuh dan ekspresi wajah yang bergidik jijik.

I know, I heard it.

Kemudian Celine meraih ponselnya yang ia taruh didekat peralatan make up, memeriksa ponselnya barangkali ada notif pesan dari Jarvey, ternyata tidak ada. Ya, mereka beberapa hari lalu semenjak Jarvey keluar dari rumah sakit sudah saling bertukar nomor ponsel.

“Gue tadi ngeliat Jarvey, bareng sama sekretarisnya diujung.”

“Hah serius lo, Cel, terus gimana dong?”Tierra bertanya dengan nada suara panik.

Celine mengangkat tangannya keatas guna meregangkan tangannya, lalu menjawab pertanyaan Tierra dengan santai. “Ya enggak kenapa-napa, lagian ngapain coba gue harus takut sama Jarvey.”ungkap Celine benar-benar santai.

“Kalau dari lo nya sendiri enggak papa, kalau dia yang kena imbasnya ntar gimana?”Tierra memperingati pada Celine agar jangan terlaly semena-mena dan gegabah.

He's Jarvey, or the other side of me you mean, oh of course she is!” Tierra langsung menganggukkan kepalanya, Celine mengetahui kemana arah percakapan mereka. “Biarin, biarin aja dia kena imbasnya. Lagipula dari dulu lemah banget, suka ditindas sama orang, padahal apa susahnya coba buat ngelawan.”

Tierra menghela nafasnya, tidak ingin berdebat Celine karena sekarang Tierra tahu bahwa Celine yang sekarang bukanlah yang biasanya. Maka tidak heran lagi jika Celine agak keras kepala, dan susah untuk ditegur.

***

Dilain sisi, Jarvey yang berada diclub yang sama dengan Celine merasa terkejut dan tidak menyangka akan bertemu Celine, apalagi dalam posisi Celine yang tengah melakukan pole dance. Jarvey akui saat Celine berada diatas pole dancing bar begitu menawan, belum lagi gerakan tubuh yang sensual dan juga pakaian yang dikenakan oleh Celine sangat-sangat menunjukkan seberapa panas dan seksi nya dia.

You're fascinated by your own stepmother, huh?

Jarvey mendengus, begitu Henderik yang berdiri disebelahnya berbicara seperti itu. “Terpesona dengan Celine, udah gila kali lo.”balas Jarvey ketus jangan heran jika  Henderik berani dengan Jarvey ketika berada diluar kantor, karena memang mereka sebenarnya berteman.

Are you serious about what you say, doesn't your dick look tense?”

Seketika mata Jarvey melihat kebawah, celananya yang terlihat menjol. “Fucking bitch!”Jarvey mendesis marah, dan tentu saja umpatannya itu ditujukan untuk Celine.

𝗝𝗔𝗘𝗪𝗜𝗡 : 𝗡𝗲𝗳𝗮𝗿𝗶𝗼𝘂𝘀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang