TW // Trauma, Violence, Sexual Abuse and Mental Disorders
Mengenai penjelasan masing-masing karakter Celine ada diakhir cerita setelah author note, jangan sampai terlewatkan supaya kalian tahu bagaimana karakter Celine yang sesungguhnya.
***
Dua puluh empat tahun Celine hidup didunia, selama empat belas tahun terakhir Celine merasa hidupnya seperti dineraka. Hidup Celine hancur saat ia menginjak usia ke sebelas tahun. Ayah dan Ibu kandungnya meninggal, didepan mata kepalanya sendiri.
Melihat kedua orang tuanya dibunuh secara sadis tanpa belas kasihan, benar-benar membuat Celine trauma berkepenjangan. Bahkan tidak hanya sampai disitu, semua harta milik orang tua Celine diambil oleh saudara kandung orangtuanya, lalu Celine dibuang dipanti asuhan.
Saat itu selama berada dipanti Celine merasa hidupnya sedikit tenang, Celine merasa dilimpahi kasih sayang oleh orang-orang yang ada dipanti. Namun tak berlangsung lama setelah dua tahun berada dipanti, pasangan suami istri tiba dipanti. Mereka datang untuk mengadopsi Celine, dengan alasan mereka menyukai dan menyayangi Celine.
Awalnya pasangan itu memang menganggap Celine seperti anak kandung mereka sendiri, semua keinginan Celine selalu dituruti. Sampai tiba dimana saat Celine mendengar bahwa Ibu angkatnya tengah mengandung anak pertama mereka, mendengar hal itu tentu saja membuat Celine senang karena akan menjadi seorang Kakak diusianya yang ke empat belas tahun.
Celine juga selalu berusaha menjadi anak yang baik untuk kedua orang tua angkatnya, sayang seribu sayang bakti Celine untuk kedua orang tua angkatnya bukanlah apa-apa dimata mereka. Alih-alih memberi Celine kasih sayang seperti diawal mereka mengadopsi Celine dari panti asuhan, justru kedua orang tua angkatnya malah menyakiti Celine dengan berbagai macam tuduhan-tuduhan tanpa alasan, akan tetapi juga cacian dan sumpah serapah, dan yang lebih parahnya mereka juga melukai fisik Celine.
Mereka memperbudak Celine, seolah-olah Celine adalah pembantu rumah tangga dirumah itu. Sampai pada titik puncak paling tinggi saat umur Celine ke enam belas tahun, orang tua angkatnya dipecat dari tempat bekerja mereka karena telah melakukan korupsi besar-besaran.
Celine yang saat itu tidak lagi melanjutkan kesekolah menangah atas itu dipaksa oleh Ayah angkatnya bekerja, dalam tanda kutip pekerjaan gelap. Celine yang merasa dirinya sudah dewasa tentu saja tidak mau, tidak mau menuruti apa yang diinginkan oleh orang tua angkatnya untuk bekerja sebagai pelacur.
Karena mengetahui Celine menolak, kedua orang tua angkatnya semakin menggila, berbagai hal mereka lakukan agar Celine menuruti ucapan mereka, bahkan tidak bisa dihitung lagi seberapa parah luka fisik yang Celine dapatkan pada saat itu. Kejiwaan Celine benar-benar terguncang, marah, sedih, kecewa, semuanya bercampur menjadi satu.
Tidak peduli bagaimana hancurnya jiwa dan raganya, Celine tetap berpegang teguh pada pendiriannya dan tanpa bisa dihindiri malam suram itu pada akhirnya tiba, Celine benar-benar dijual oleh kedua orang tua angkatnya pada pria tambun yang benar-benar menjijikkan, pria itu berusaha melecehkan Celine.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗝𝗔𝗘𝗪𝗜𝗡 : 𝗡𝗲𝗳𝗮𝗿𝗶𝗼𝘂𝘀
Fanfiction[ 𝑹𝒐𝒎𝒂𝒏𝒄𝒆 𝟏𝟖+ ] Jung Jaehyun x Kim Winter *** Awalnya Jarvey mengira Celine adalah sosok gadis polos dan mudah dibuat tunduk, tapi siapa sangka ternyata Celine lebih dari itu. Seorang gadis liar, pembangkang dan memiliki banyak rahasia dihi...