🕰️BAB II

65 32 0
                                    

Bab 2: Tersesat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
















Bab 2: Tersesat




______________________________


2060

"Sshh aw."

"Ini dimana?" Catherine melihat sekeliling nya, yang hanya di penuhi dengan pepohonan. Kebingungan, memang tetapi dia harus pergi dari sini mencari jalan keluar agar ia bisa pulang.

Catherine berteriak.

"HALO"

"APAKAH ADA ORANG?!"

Terdengar beberapa suara yang mendekati nya dan, bukan manusia yang mendekati nya melainkan mahkluk yang sangat menjijikan, mereka langsung berlari ke arah Catherine.

"Jelek sekali mereka, mau apa sih?" Bukan nya berlari Catherine hanya mematung di tempat. Hingga jarak antara Catherine dengan mahkluk jelek tersebut sudah sangat dekat.

"Mereka seperti mau menggigit ku?"

"DAMN FREAKS! MEREKA AKAN MENGGIGIT KU AAAKH"

Catherine berlari lari an di hutan, dia terus berlari menghindar dari kejaran mahkluk yang sangat menyeramkan. Banyak sekali mahkluk jelek yang mengejarnya, saat ini dia sudah sampai di dalam terowongan yang gelap. Catherine jalan mengendap ngendap, bersembunyi dan berusaha agar tidak memancing perhatian para mahkluk jelek itu.

"Huh huh"

"Mahkluk apa itu?aku tidak pernah melihat nya, jelek sekali mereka sudah berlumuran darah dan badan nya robek robek seperti itu." Catherine beristirahat sebentar di dalam bus yang sudah rusak, ada beberapa barang di dalam bus dia pun mencoba mengumpulkan nya siapa tau barang tersebut berguna nanti nya.

"Tongkat apa ini?"

"Apa sihir ku berguna disini?"

"Apa yang terjadi sehingga aku bisa tersesat kesini?"

Pertanyaan demi pertanyaan muncul di pikiran nya, sudah merasa barang yang ada di dalam bus habis dia kembali duduk sejenak mengumpulkan tenaga untuk kembali mencari jalan keluar dari terowongan ini.

"Wand ku mana ya? apa jatuh saat aku berlari larian?" Catherine mencoba mengeluarkan kekuatan nya melalu jari nya tanpa menggunakan Wand nya.

Dengan mengarahkan jari nya ke sebuah kaca di bus yang membuat kaca tersebut pecah dan membuat beberapa mahkluk jelek tadi tertarik pada suara yang dia buat.

FATE: LOST IN THE FUTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang